Ketua DPD PERINDO Kuansing, Debi Candra ( kiri ) bersama Ketua DPW PERINDO Riau. ( ktc )

Debi Candra Pimpin Partai PERINDO Kuansing

Senin,27 April 2015 - 06:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Debi Candra, SE ditunjuk Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Sejahtera ( PERINDO  ) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) memimpin Partai PERINDO Kuansing untuk lima tahun mendatang.

Dalam melaksanakan agenda dan program partai besutan konglomerat media nasional itu, Debi Candra dibantu sejumlah pengurus, antara lain Yuslim sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi, Azizul Bahra, SE sebagai Wakil Ketua Bidang Kader Anggota dan Saksi, Rio Akbar sebagai Wakil Ketua Bidang Litbang dan IT, Ersa Mik, ST sebagai Wakil Ketua Bidang Politik, Weli Susansi, S.Pd sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Kebudayaan, Joko Susilo sebagia Wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Nova Fahrini N sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan, Desrina Novia, A.Md sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial Ekonomi dan Junzila NZ sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga.

Posisi sekretaris dijabat nama beken yang juga sudah cukup populer Ir H Afrion Munaf, MT.  Mantan anggota KPU Kuansing ini dibantu wakil Sekretris Internal Rifo Gahlefi dan Wakil Sekretaris Eksternal Rizki Fulvita Sari, S.Pd.  Untuk posisi bendahara dipercayakan kepda Yusran pemilik Kirzan Apotik dibantu oleh seorang wakil bendahara, Tesi Ratnasari.

Debi Candra di kantor DPD Kuansing, Senin ( 27/4/2015 ) menyatakan, bertekad mewujudkan visi Partai PERINDO yakni, mewujudkan Indonesia yang berkemajuan, bersatu, adil, makmur, sejahtera, berdaulat, bermartabat dan berbudaya khsusunya di Kuansing.

Menurut Debi Candra, bersama seluruh pengurus akan berjuang semaksimal mungkin membesarkan partai ini, karena bertekad menjadi peserta Pemilu 2019 yang akan datang.

“ Kita akan all out dan bekerja keras merekrut kepengurusan partai PERINDO mulai dari kecamatan hingga ranting dalam waktu dekat dilanjutkan konsolidasi internal dan merekrut simpatisan dan kader partai sebanyak-banyak,” tukas Debi Candra.

Debi yakin, masyarakat Kuansing akan mendukung PERINDO sebab partai ini sudah dikenal luas masyarakat karena publikasi dan program partai yang membumi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT