Ketua DPD PAN Kuansing, Ir H Nasri. ( ktc )

Mulai 27 April, Tim Penjaringan PAN Kuansing Siap Terima Pendaftaran Pasangan Cabup dan Cawabup

Sabtu,25 April 2015 - 08:32:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – DPD Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kuansing, mulai 27 April mendatang siap menerima kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang hendak mendaftar dan menggunakan PAN untuk maju dalam Pilkada Kuansing.

Bahkan DPD PAN juga telah membentuk tim Pemenangan Pemilu Daerah atau populer disebut tim penjaringan yang diketuai oleh Khairuddin, Sekretaris Arhendri, Bendahara Maspar Mahmur, Juru Bicara Anasrul dan anggota masing-masing Al Zekrillah Syaf, Rustam Salam, Nasrun, Safri dan Jamsi Munasmi.

Mereka siap menerima kedatangan bakal calon yang hendak mendaftar di Kantor DPD PAN Kuansing di jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Simpang Tiga Teluk Kuantan.

Menurut Ketua DPD PAN Kuansing, Ir H Nasri didampingi Sekretaris DPD PAN, Aswandi dan Ketua Tim Penjaringan Khairuddin, Sabtu ( 25/4/2015 ) usai rapat diperluas DPD PAN Kuansing dengan agenda pembentukan tim penjaringan, untuk pengambilan formulir dimulai dari tanggal 27 April sampai dengan 5 Mei. Sementara pengembalian formulir dari tanggal 6 Mei hingga 12 Mei.

“ Untuk pengambilan formulir dapat diambil langsung oleh calon atau perwakilan dengan surat kuasa. Namun untuk pengembalian formulir diantar langsung calon dan pasangannya,”ujar mantan Sekretaris DPRD Kuansing itu.

Sedangkan bagi yang ingin konsultali mengenai mekanisme lebih lanjut soal penjaringan di DPD PAN Kuansing melalui saluran komunikasi, ujarnya dapat menghubungi nomor 081371765766 ( Khairuddin ), 081371375737 ( Anasrul ) dan082173961918 ( Adek ).

“ Itu contact person yang dapat dihubungi jika ingin berkomunikasi melalui hand pone, mereka stand by untuk menerima telpon untuk konfirmasi menyangkut mekanisme penjaringan yang diperlukan sebelum mendatangi kantor DPD PAN,”ujarnya.

Nasri menampik, saat ini PAN Kuansing sudah memiliki kandidat kuat yang akan mereka dukung. ” Kalau sudah ada calon untuk apa dibuka, orang lain boleh saja menduga, namun PAN akan bersikap professional dalam menentukan calon yang didukung, Kami akan memperlakukan semua dengan sama,” tegasnya.

Mengenai rekan Koalisi PAN dalam Pilkada Kuansing kali ini, Nasri belum mau mengomentarinya. " Nantilah itu, dilihat nanti dari keseriusan pasangan calon yang akan mendaftar, untuk rekan koalisi akan ditentukan selain oleh PAN juga oleh pasangan calon yang akan didukung, karena pasangan calon juga menjajaki koalisi,"pungkasnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT