ilustrasi. ( ktc )

10 Finalis Bintang Radio Unjuk Kebolehan Dibabak Grand Final Malam Ini di Halaman RPD Kuansing

Sabtu,25 April 2015 - 09:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Sepuluh orang finalis yang berhasil lolos pada ajang audisi pemilihan bintang Radio Kuansing 2015 yang digelar Kamis ( 23/4/2015 ) lalu dib alai Kesenian Daerah Narosa Teluk Kuantan akan unjuk kebolehan pada ajang final pada Sabtu ( 25/4 /2015 ) malam di halaman RPD Kuansing.

Sepuluh orang finalis yang akan akan bersaing tersebut masing-masing Sri Wahyuni Ningsih dari kecamatan Logas Tanah Darat, Ipop dari desa Pisang Berebus kecamatan Gunung Toar. Indah dari kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan. Jamilah dari Ceberlin Kari kecamatan Kuantan Tengah dan S’ad Dullah Yaman dari desa Sungai Sirih kecamatan Singingi.

Seterusnya, Haryanti dari desa Gunung Kesiangan kecamatan Benai. Indah dari desa Marsawa kecamatan Sentajo Raya. Shinta Andesta dari desa Perhentian Luas kecamatan Logas Tanah Darat. Aprianto Dedianto dari desa Pebaun Hulu kecamatan Kuantan Mudik dan Muliana dari desa Muaro Tombang kecamatan Kuantan Mudik.

 

Menurut Panitia Pelaksana, Naswer menyatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini antara lain sebagai wadah penyaluran bakat para seniman khususnya dibidang tarik suara. Pembinaan para seniman di Kuansing. Melestarikan dan mengembangkan  lagu-lagu tradisional Kuansing melalui para seniman dan memberi hiburan kepada masyarakat. ( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT