Mardjan Ustha Optimis Dapat PKB, Fahami Sikap DPP Perjuangkan Musliadi Jadi Cawabup

Mardjan Ustha Optimis Dapat PKB, Fahami Sikap DPP Perjuangkan Musliadi Jadi Cawabup
Mardjan Ustha saat bersilahturahmi dengan warga kecamatan Hulu Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati, Ir H Mardjan Ustha, MM optimis mendapat restu dari Ketum PKB, Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilkada Kuansing 9 Desember mendatang.

Karena dirinya telah menjalin komunikasi yang intens dan telah menemukan kesepahaman dengan petinggi DPP PKB di Jakarta. Tidak hanya dirinya namun juga Parpol koalisi lainnya untuk menunjukkan keseriusan kepada DPP PKB.
 " Hari Selasa ( 14/4/2015 ) Insya Allah akan berjumpa dengan Pak Muhaimin ( Ketum PKB ) ,"ujar Mardjan Ustha kepada wartawan, Minggu ( 12/4/2015 ) sore sepulang dari Jakarta.
Mardjan Ustha sendiri memahami keinginan DPP PKB agar kadernya Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi dijadikan Cawabup. Sebab DPP PKB menilai, Musliadi dianggap berprestasi dalam membesarkan PKB di Kuansing.
" Dari satu kursi di DPRD menjadi tiga kursi, peningkatannya hampir 300 persen, luar biasa itu"ujar mantan petinggi PTPN tersebut.
Karena itu DPP PKB memandang, Musliadi juga cukup potensial  untuk didukung dalam Pilkada untuk menghargai kader mereka yang berprestasi. " Itu point penting yang disampaikan DPP,"ujarya.
Hanya saja lanjut Mardjan Ustha, pemilihan legislatif dan eksekutif ( Pilkada ) tentu beda, sebab Pilkada membutuhkan kemampuan fisik dan psikis yang prima dari segala sisi.
" Ini memang tergantung kepada Pak Musliadi, karena DPP menyerahkan kepada Musliadi maju atau tidak,"ujar Mardjan Ustha.
Mengenai komitmen Musliadi terhadap pasangan Mardjan Ustha - Muslim sendiri, menurut Mardjan Ustha sangat komit sekali.
" Memang pak Musliadi yang dapat makin meyakinkan DPP PKB maju atau tidak,"ujar Mardjan Ustha.
Sebab sedari awal ujarnya, dirinya dan pasangan sudah menjalin komunikasi yang intensif dengan PKB Kuansing, begitu juga dengan dua Parpol koalisi Kuansing Sejahtera  masing-masing Partai Bulan Bintang dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. ( isa )

Berita Lainnya

Index