Jasad Pria 52 Tahun yang Loncat di Jembatan Gantung Akhirnya Ditemukan

Selasa,07 April 2015 - 02:46:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 30 jam, jasad Sukardi, pria 52 tahun, warga desa Sungai Keranji, Kecamatan Singingi, yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan gantung, desa Sawah pada Minggu (5/4/2015) kemaren, akhirnya ditemukan sekitar pukul 08:00 WIB Selasa (7/4/2015) pagi di wilayah Kecamatan Benai.

Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Mahmudin, melalui Kanit Reskrim, Ipda Rafidin Lumban Gaol saat dikonfirmasi Kuansingterkini.com membenarkan perihal penemuan tersebut.

"Ya, sejak kejadian hari Minggu kemaren, kita dari pihak kepolisian bersama tim SAR, dinas sosial dan dibantu warga terus melakukan pencarian dengan cara menyisir sepanjang aliran sungai Kuantan, dan bersyukur, pagi tadi jasad korban sudah berhasil kita temukan di sekitar jembatan Benai,"ujar Rafidin.

Setelah ditemukan kata Rafidin, jasad korban langsung dibawa ke Puskesmas Benai untuk dilakukan identifikasi, dan hasilnya pihak puskesmas sudah menyatakan benar bahwa jasad tersebut merupakan jasad Sukardi.

Selanjutnya sambung Rafidin, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga dan dibawa ke rumah duka di desa Sungai Keranji untuk dimakamkan.

Terkait perkembangan atas kasus ini kata Rafidin, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, bahwa korban diduga bunuh diri akibat depresi karena sakit radang usus yang dideritanya. Selain itu ketika dilakukan olah TKP, juga tidak ditemukan adanya tindak pidana, sehingga untuk kesimpulan sementara korban murni bunuh diri.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT