Ir H Mardjan Ustha, MM saat bincang-bincang dengan pemuda desa Sako Pangean. ( ktc )

Mardjan Ustha Bincang-bincang dan Serap Aspirasi Pemuda Sako Pangean

Sabtu,04 April 2015 - 03:34:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bakal calon Bupati Ir H Mardjan Ustha, MM terus bergerak merangkul masyarakat dalam upaya memuluskan jalan menuju Kuansing 1. Belum lama ini, mantan petinggi di BUMN PTPN tersebut menggelar bincang-bincang dan diskusi dengan Pemuda desa Sako kecamatan Pangean.

Mardjan Ustha yang lebih suka bertemu elemen masyarakat dalam suasana tidak formal menggelar bincang-bincang dan diskusi di salah satu kedai di desa tersebut. " Saya memang memilih bertemu secara tidak terlalu formal, tidak terlalu kaku, sehingga diskusi berjalan dua arah,"ujarnya dalam release ke kuansing terkini.

Kepada pemuda desa Sako uajrnya, dirinya banyak mendorong pemuda untuk berpretasi diberbagai bidang. " Saya memotivasi pemuda untuk berkarya dalam bidang apapun, ya olahraga, pendidikan dan yang lainnya, mumpung masih muda,"ujarnya.

Ia jua mendorong para pemuda untuk aktif dalam bidang ekonomi, seperti usaha dan perkebunan. " Orang luar banyak datang ke daerah Kita dan sukses, sebagai orang tempatan Kita harus lebih sukses, karena Kita punya banyak kesempatan untuk lebih sukses asal bekerja dengan  keras dan tekun dan tak kenal menyerah,"ujarnya.

Menurut Mardjan Ustha, pemuda desa Sako ujarnya, banyak memberi masukan kepada dirinya terkait pemberdayaan ekonomi, olahraga, tradisi. " Masukan-masukan yang rill dihadapi pemuda di desa tentu menjadi masukan yang baik jika dipercaya masyarakat,"tukasnya. ( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT