Indra Putra ( baju kuning ) bersama warga saat melakukan land clearing kebun warga. ( ktc )

Indra Putra Bantu Land Clearing Kebun Masyarakat Kelurahan Beringin Jaya

Sabtu,04 April 2015 - 02:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BERINGIN JAYA - Anggota DPRD Riau dapil Inhu - Kuansing, Indra Putra, ST, Sabtu ( 4/4/2015 ) terjun langsung membantu warga kelurahan Beringin Jaya kecamatan Sentajo Raya. Bersama warga, Indra Putra melaksanakan kegiatan land clearing ( pembersihan ) areal kebun milik masyarakat yang akan ditanam kelapa sawit maupun karet.

" Ini bentuk dedikasi sebagai wakil rakyat membantu masyarakat, seperti land clearing lahan kebun masyarakat di kelurahan Beringin Jaya ini,"ujar Indra Putra kepada kuansing terkini.

Menurut Indra Putra, selain di kelurahan Beringin Jaya, dirinya juga siap bila diminta masyarakat di Kuansing untuk membantu hal-hal yang memang sangat dibutuhkan masyarakat, apalagi lokasi kebun milik masyarakat yang tentunya akan mempengaruhi pendapatan masyarakat.

" Tidak hanya areal kebun, juga jalan, dan fasilitas umum lainnya, hal ini sudah sejak lama dilakukan membantu masyarakat, selagi Kita memiliki kemampuan untuk itu sudah seharusnya membantu warga yang sangat membutuhkan,"ujar politisi Partai Golkar tersebut.

Di kelurahan Beringin Jaya ujarnya, mereka berhasil melakukan land clearing dilahan kebun masyarakat seluas 10 hektare yang akan segera ditanam. Untuk mempercepat pekerjaan Indra Putra menurunkan alat berat escavator untuk setecking.

" Kita kerahkan alat berat, selain land clearing Kita juga bantu penataan jalan masuk ke kebun agar akses masyarakat ke kebun semakin cepat dan baik, baik saat penanaman , perawatan dan panen nantinya,"ujar Indra Putra.

Ia mengapresiasi masyarakat kelurahan Beringin Jaya yang bersemangat membangun kebun. Karena hal ini sangat menunjang perekonomian masyarakat sendiri. " Tiga atau empat tahun lagi sawit mereka sudah panen dan dapat membentu ekonomi rumah tangga,"pungkasnya. ( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT