Silaturahmi

Imran dan Mahasiswa Kuansing di Jakarta Bahas Strategi Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Imran dan Mahasiswa Kuansing di Jakarta Bahas Strategi Peningkatan Ekonomi Masyarakat

TELUK KUANTAN- Disela-sela kesibukannya saat berada di Jakarta, Ketua Dewan Pembina Yayasan Imran Centre, Imran, SH yang juga salah satu kandidat bakal calon Bupati Kuantan Singingi untuk periode 2016-2021, Kamis (2/4/2015) malam kemaren, menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para mahasiswa asal Kuansing di Jakarta.

Pertemuan yang digelar di salah satu hotel ternama di Jakarta tersebut berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Selain sekedar temu ramah, acara malam itu juga diisi dengan diskusi ringan terkait masa depan Kabupaten Kuansing dimasa yang akan datang.

"Banyak hal yang kita bahas, salah satunya soal strategi bagaimana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kuansing,"ujar Imran kepada Kuansingterkini.com, Jumat (3/4/2015) siang.

Menurut Imran, masih banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Kuansing hingga saat ini belum terkelola secara baik dan maksimal, seperti sektor perkebunan, pertanian, pertambangan dan lain sebagainya.

"Bukan kita mengatakan bahwa selama ini Kabupaten Kuansing tidak membangun, tapi kita melihat masih banyak potensi-potensi apabila dikelola secara lebih baik dan lebih maksimal bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat Kuansing,"ujarnya.

Disamping itu dikata Imran, melalui pertemuan tersebut dirinya juga banyak mendengarkan keluh kesah dari para mahasiswa asal Kuansing di Jakarta ini yang mengaku selama ini kurang mendapatkan perhatian dari Pemkab Kuansing.

"Yah, mereka curhat ke kita kalau mereka selama ini kurang medapat perhatian, dan perlakuan itu berbeda dengan mahasiswa asal Kuansing yang ada di daerah lain, itu pengakuan mereka,"ujar Imran.

Selanjutnya kata Imran, dari pertemuan tersebut dirinya juga banyak mendapatkan saran atau masukan dari para mahasiswa tersebut."Banyak aspirasi yang kita dapat dari mereka untuk bisa kita implementasikan dimasa-masa yang akan datang terutama untuk kepentingan masyarakat Kuansing,"pungkasnya.(Utr)

Berita Lainnya

Index