Mardjan Optimis Diusung Tiga Parpol di Pilkada Kuansing

Mardjan Optimis Diusung Tiga Parpol di Pilkada Kuansing
Ir H Mardjan Ustha. ( ktc )

TELUKKUANTAN - Mantan Direktur PT Perkebunan Nusantara (PN) V, Ir H Mardjan Ustha MM optimis terjalinnya koalisi bersama tiga partai politik (Parpol), masing-masing PKB, PBB dan PKPI untuk maju pada Pilkada Kuansing, Desember 2015 mendatang.

"Insya Allah, sudah mengerucut," kata Mardjan Ustha saat jumpa pers di Telukkuantan, usai bersilaturrahmi dengan pimpinan tiga partai tersebut, sejumlah pemuka adat dan rekan-rekan media di Kuansing RM Sederhana di Telukkuantan, Senin (30/3/2015).

Sejumlah pimpinan parpol, masing-masing hadir Ketua PKB Kuansing Musliadi bersama sejumlah politisi dari partai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut, seperti Edrizal Is (anggota DPRD Kuansing), H Raja Azwar (Mantan Kepala Diskopindag Kuansing). Kemudian, hadir Ketua PKPI, Raden yang juga anggota DPRD Kuansing. Terakhir, hadir pula Sekretaris PBB Kuansing Yan Ferdalis.Sementara pemuka adat yang hadir antara lain, pemuka adat Hulu Kuantan, pemuka adat Gunung Toar, pemangku adat Teluk Kuantan.

Selain Musliadi sebagai kandidat kuat yang akan mendampingi Mardjan Ustha, hadir pula pada pertemua tersebut mantan Ketua DPRD Kuansing Muslim, yang digadang-gadang juga menjadi kandidat pendamping pria asal Kuantan Hilir tersebut. Sedangkan dari sang kandidat calon bupati, hadir mendampinginya adalah salahseorang pemuka masyarakat Kuansing, Ir Endranto Ustha.

"Kita sudah mendekati pimpinan tiga parpol ini mulai dari di tingkat kabupaten, provinsi dan pusat, sudah mengerucut. Insya Allah, nanti kita ijab kabul dengan mereka," kata Mardjan yang ingin membangun daerah berbasis ekonomi kerakyatan.( utr )

Berita Lainnya

Index