Serahkan LKPD 2014 Ke BPK, Bupati Sukarmis Berharap Kembali Raih WTP

Serahkan LKPD 2014 Ke BPK, Bupati Sukarmis Berharap Kembali Raih WTP

TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah  Daerah (LKPD) tahun anggaran 2014 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Senin (30/3/2015) di gedung perwakilan BPK RI di Pekanbaru.

Saat penyerahan tersebut, Bupati Sukarmis didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Kuansing, Drs H. Muharman, M.Pd, Asisten I, Drs. Erlianto, MM, Asisten III, Frederik, SE, MM serta sejumlah Kepala bagian di lingkungan Sekretariat daerah.

LKPD Kabupaten Kuansing 2014 itu, langsung diserahkan Bupati kepada Kepala BPK RI Perwakilan Riau, Widiyatmantoro. Sebelum diserahkan, bersama Kepala BPK RI Perwakilan Riau, terlebih dahulu Bupati menandatangani berita acara penyerahan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukarmis mengajak seluruh jajaran di pemerintahannya untuk senantiasa terus meningkatkan kinerja." Jika kinerja SKPD baik, maka laporan keuangan Pemkab juga akan baik. Harapan kita tentu BPK kembali memberikan penilaian WTP untuk Kuansing,"kata Sukarmis.

Disamping itu Bupati juga mengingatkan, agar seluruh PNS di Kuansing bekerja sesuai aturan dan arahan yang telah di berikan oleh BPK. "Yang menentukan baik buruknya laporan keuangan kita BPK, makanya bekerjalah sesuai aturan yang berlaku, dan ikut arahan BPK,"ujar Bupati.(Utr)

Berita Lainnya

Index