Hasil polling sementara hingga pukul 18.00 WIB hari Minggu ( 29/3/2015 ). ( ktc )

Indra Putra Unggul di Polling Pembaca Kuansing Terkini

Minggu,29 Maret 2015 - 04:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Untuk mendeteksi sikap pembaca terhadap bakal calon Bupati Kuansing yang telah mendaftar ke sejumlah partai politik untuk maju dalam Pilkada Desember 2015 mendatang, portal kuansing terkini membuat polling untuk menentukan sikap pembaca terhadap figur-figur yang telah menyatakan serius untuk maju tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh kuansing terkini, untuk bakal calon Bupati sejumlah Parpol di Kuansing, terdapat nama Drs H Mursini, M.Si, Imran, SH, Indra Putra, ST, Supriati Mahdili, Marwan Yohanis, Musliadi, S.Ag, Ir H Mardjan Ustha, MM dan Syahrianto. Untuk bakal calon Wakil Bupati terdapat nama Sukasmi, S.Sos, Komprensi, SP, M.Si, Rustam Efendi, S.Sos dan H Halim, Mukhlisin.

Khusus untuk bakal Calon Bupati polling pembaca kuansing terkini dibuat dalam bentuk pertanyaan , siapakah Calon Bupati Kuantan Singingi Favorit Indah. Pembaca diberikan kesempatan mengklik nama bakal calon Bupati yang mereka sukai saat membuka Portal Kuansing Terkini dikolom polling.

Dari hasil polling pembaca sampai dengan Minggu ( 29/3/2015 ) sore, Indra Putra, ST menempati urutan teratas dengan raihan 41, 2 persen, disusul Imran dengan raihan 17, 6 persen dan Mursini dengan raihan 11,8 persen. Sementara figur lain seperti Musliadi, Marwan Yohanis, Mardjan Ustha, Supriati Mahdili dan Syahrianto masing-masing mendapat 5,9 persen.

Pimpinan Redaksi Kuansing Terkini, Ilyas mengingatkan, hasil polling belum tentu menggambarkan dukungan publik karena karena polling pembaca seperti ini hanya dapat diakses bagi mereka-mereka yang sering membuka website.

" Sama halnya dengan polling suara pembaca di media cetak yang harus mengirimkan kupon koran ke redaksi, makin banyak mengirimkan kupon makin tinggi hasil polling. Begitu juga dengan polling di media online makin rajin mengklik tentu makin tinggi,"ujarnya.

Setidaknya polling di kuansing terkini yang dibuat ujarnya, menggambar peta dukungan pembaca media online kuansing terkini dan tidak menggambar representasi dukungan dimasyarakat seacara rill, dan hasilnya bisa berubah setiap saat.

" Untuk diingat jika Kita memiliki saluran intenet yang bisa membuka website, klik di polling pembaca kuansing terkini hanya berlaku satu klik untuk satu hari, kalau diulang-ulang sebanyak-banyak sistem tidak akan mengkomodir, silahkan beri dukungan untuk bakal calon yang disukai,"pungkasnya sambil menyatakan akan meng update hasil polling setiap dua pekan atau dapat mengakses langsung kuansing terkini.com dan polling dalam jangka waktu tertentu seperti menjelang penetapan calon oleh KPU. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT