Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Camat Kumpulkan Panitia

Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Camat Kumpulkan Panitia
Yulfides

TELUK KUANTAN- Jelang dimulainya pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) secara serentak di Kabupaten Kuantan Singingi yang akan digelar Mei mendatang, Camat Kuantan Tengah mengumpulkan seluruh panitia guna memastikan helat demokrasi tersebut berjalan aman dan lancar serta sukses.

"Kita akan kumpulkan seluruh panitia pilkades se-Kuantan Tengah untuk memastikan mereka siap menghelat pesta demokrasi di desa masing-masing," kata Camat Kuantan Tengah, Drs Yulfides, Selasa (24/3/2015).

Sebanyak empat desa di Kuantan Tengah, katanya, akan melaksanakan pilkades serentak bersama 43 desa lainnya se-Kuansing, Mei mendatang. Empat desa tersebut, antara lain, Desa Sawah, Koto Telukkuantan, Pintu Gobang, dan Pulau Godang.

"Itu desa-desa kita yang akan melaksanakan pilkades serentak, dan kita berharap kepada panitia yang telah terbentuk untuk dapat mensukseskannya," kata mantan Camat Singingi Hilir tersebut.

Panitia pilkades di empat desa ini akan dikumpulkannya, di Kantor Camat Kuantan Tengah, Rabu (25/3) besok. "Kita akan tanya kesiapan mereka, karena pilkades tidak lama lagi akan dihelat. Seandainya nanti ada kendala tentu bisa secepatnya kita carikan solusi," pungkasnya.(Utr)

Berita Lainnya

Index