Muklisin saat menyerahkan formulir pendaftaran di kantor sekretariat DPC Gerindra di Teluk Kuantan,

Lirik Kursi Cawabup Kuansing, Mukhlisin Mendaftar di Gerindra dan PDIP

Kamis,18 Maret 2015 - 03:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Bertekad untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi yang dijadwalkan akan dilaksanakan Desember 2015 mendatang, mantan anggota DPRD Kuansing periode 2009-2014, Mukhlisin, Rabu (18/3/2015) pagi mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati Kuansing di partai Gerindra dan PDI Perjuangan.

Saat di kantor sekretariat DPC Gerindra Kuansing, Mukhlisin yang datang bersama rombongan masyarakat pendukungnya disambut langsung oleh ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal, SE dan Sekretaris DPC Gerindra, M. Yasin.

Menurut Mukhlisin, kedatangannya ke DPC Gerindra Kuansing untuk mengembalikan formulir pendaftaran dirinya sebagai bakal calon wakil Bupati Kuansing periode 2016-2021.

Usai dari Gerindra, kemudian Mukhlisin bersama rombongan langsung menuju kantor Sekretariat DPC PDIP. Disana ia mengambil formulir pendaftaran juga untuk bakal calon wakil Bupati Kuansing.

"Untuk sementara kita mendaftar di Gerindra dan PDIP, kemungkinan kita juga akan mendaftar dibeberapa partai lainnya, nanti lah kita informasikan,"ujar Mukhlisin di kantor DPC PDIP Kuansing di Teluk Kuantan.

Dikatakan Mukhlisin, tekadnya untuk bertarung diajang pilkada nanti tidak lain karena banyaknya dorongan masyarakat yang memintanya untuk maju.

"Banyak masukan dan dorongan dari masyarakat yang meminta saya untuk maju, itu lah sebenarnya salah satu yang menggiring tekad saya untuk menyatakan siap untuk maju,"tuturnya.

Terkait pasangan dirinya untuk maju nanti, Mukhlisin mengaku hingga saat ini dirinya sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah kandidat bakal calon yang muncul."Kita lihat saja nanti, yang jelas kita terus menjalin komunikasi, baik dengan partai maupun dengan para kandidat yang muncul,"tuturnya.

Sementara itu ditempat yang sama, salah seorang masyarakat pendukung Mukhlisin, Darwis mengatakan bahwa sosok Mukhlisin yang dikenal sebagai salah satu tokoh jawa di Kuansing diyakini akan mampu mewakili aspirasi masyarakat suku jawa yang ada di Kuansing."Kita bukan bermaksud sukuisme, tapi setidaknya ada tokoh kita yang maju dan turut berpartisipasi dalam memajukan kabupaten Kuansing kedepan,"ujar Darwis.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT