H Halim alias Aliang. ( ktc )

Halim Alias AliangTetap Komit Berpasangan dengan Mursini

Senin,16 Maret 2015 - 06:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Walaupun sejumlah tokoh berhasrat berpasangan dengan dirinya, namun pengusaha sukses Kuansing H. Halim alias Aliang tetap komit dengan Mursini maju dalam Pilkada Kuansing.

" Ada beberapa tokoh yang ingin mengajak Saya bersama-sama maju. Tapi Saya tetap Komit dengan Pak Mursini, Pak Mursini Cabup dan saya posisi Cawabup, Saya sadar juga dengan kapasitas Saya,"ujar Aliang saat berbincang-bincang dengan wartawan di Teluk Kuantan, Senin ( 16/3 /2015 ).

Sebelumnya Ia mempersilahkan Mursini dan Zulkifli maju dalam Pilkada. " Kalau Pak Zulkifli mau berpasangan dengan Pak Mursini silahkan. Namun Pak Zulkifli mempersilahkan Saya maju, tetapi beliau mendukung Kami,"ujar Aliang bersemangat.

Halim mengakui dirinya selama ini tidak terjun ke politik praktis, namun politik bagi dirinya bukan ditinggalkan begitu saja, selama ini Ia tetap memantau kondisi politik di Kuansing. Ia sudah bertekad bulat masuk ke politik, apalagi istri dan keluarga besarnya telah memberikan sokongan.

" Ada yang bilang sama Saya bagaimana nanti kalau kalah, akan habis dana segala macam. Itulah resiko dalam mengambil sebuah keputusan, semua pilihan ada resiko,"ujar pria yang menunaikan ibadah haji tahun 2013 lalu tersebut.

Apalagi ujar Aliang, Ia lahir dan besar di Kuansing yang dicintainya. " Saya lahir dan  besar disini, Saya ingin terus berbuat banyak untuk daerah yang Saya cintai ini,"ujarnya.

Menurut Aliang, selama ini dirinya telah berupaya memberi sumbangsi bagi bagi masyarakat dengan membangun usaha-usaha yang dapat memperkerjakan orang dan mendatang peluang usaha. Namun untuk memberi kontribusi besar lagi ke masyarakat harus masuk ke kekuasaan.

" Insya Allah jika niat baik ini diridhoi, maka dirinya akan fokus dibidang pembangunan ekonomi salah satunya perkebunan, menyediakan bibit kelapa sawit dan karet berkualitas namun terjangkau oleh masyarakat, menciptakan transparansi penerimaan pegawai, pemberdayaan kontraktor lokal, "ujar pria tiga anak tersebut.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT