Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag. ( ktc )

Yang Berminat Maju, NasDem-PKB Mulai Buka Pendaftaran

Rabu,10 Maret 2015 - 05:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUKKUANTAN - Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kuansing Desember mendatang, Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membuka pendaftaran calon, baik yang ingin mendaftar sebagai calon bupati maupun sebagai calon wakil bupati.

"Iya, kita Selasa (kemarin,red) resmi membuka pendaftaran bagi setiap kader, dan bagi tokoh terbaik Kuansing yang ingin mendaftar. Gratis, tanpa dipungut biaya apapun," kata Sekretaris NasDem Kuansing, Sarjan kepada Minggu ( 8/3/2015 )  lalu.

Selain NasDem, PKB juga resmi membuka pendaftaran, Rabu (11/3/2015)i. Ketua PKB Kuansing, Musliadi SAg mengajak semua kader, dan tokoh terbaik Kuansing untuk mendaftarkan diri di partai yang dipimpinnya, mulai tanggal 11 hingga 20 Maret.

"Silahkan mendaftar. Melalui media ini saya mengundang saudara Indra Putra, Mursini, Marjan Ustha, Aliang, Suharyanto, Imran dan seluruh tokoh terbaik Kuansing untuk mendaftar di PKB. Kami terbuka untuk semua calon," kata Musliadi, Selasa siang.

Ditegaskan Musliadi, bagi yang ingin mendaftar silahkan mengambil formulir secara gratis di Kantor PKB Kuansing di Jao, Teluk Kuantan. Namun pada saat penyerahan formulir nantinya, pihaknya akan mengenakan uang administrasi sebesar Rp5 juta untuk calon bupati dan Rp2,5 juta untuk calon wakil bupati. "Itu hanya biaya administrasi," katanya.(  utr )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT