M.Yasin

Mulai Besok, DPC Gerindra Kuansing Resmi Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati

Minggu,08 Maret 2015 - 03:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN- Mulai Senin (9/3/2015) besok, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kuantan Singingi secara resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kuansing yang akan maju pada Pilkada Kuansing periode 2016-2021 yang sesuai rencana akan digelar Desember 2015 mendatang. Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC Gerindra Kuansing, Mohamad Yasin, Kepada Kuansingterkini.com, Minggu (8/3/2015) di Teluk Kuantan.

"Mulai Senin besok pendaftaran resmi kita buka. Bagi para kandidat yang ingin maju bersama partai Gerindra dan koalisinya nanti, silahkan mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra, Jalan Proklamasi Kelurahan Sungai Jering Teluk Kuantan,"ujar Yasin.

Menurut Yasin, pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil Kepala daerah melalui partai Gerindra itu terbuka untuk umum, karena dalam pencalonan bupati nanti partai Gerindra tidak memaksakan harus kadernya yang maju, yang terpenting bagi partai Gerindra, calon yang diusung nanti benar benar dapat diterima olah masyarakat, memiliki treckrekord yang baik serta mempunyai komitmen yang kuat untuk membangun daerah.    
"Kita memberikan kesempatan kepada siapa saja yang berminat, baik itu kader, simpatisan ataupun tokoh masyarakat lainnya dipersialakan mendaftar, kita akan lakukan seleksi sesuai dengan aturan yang telah dirumuskan oleh partai," ujarnya.  

Yasin berharap, dengan dibukanya pendaftaran ini, dapat menghasilkan calon yang benar benar berkulitas serta dapat diterima olah masyarakat Kuansing.  

Dengan bermodalkan 3 kursi di DPRD Kuansing, Yasin mengatakan pihaknya cukup optimis untuk menggiring calon yang akan diusung nanti dengan melakukan koalisi bersama sejumlah partai lainnya.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT