Pengurus AKLI Kuansing Resmi Dilantik

Kamis,05 Maret 2015 - 04:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Dari hasil musyawarah cabang (Muscab) Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) Kabupaten Kuantan Singingi, Hilman kembali dipercaya memimpin organisasi ini untuk empat tahun kedepan, periode 2015-2019.

Selain Hilman, juga dipilih sejumlah pengurus, mulai dari wakil ketua, sekretaris hingga bendahara. Sekurangnya, dipilih empat wakil ketua, masing-masing dijabat oleh Surpani, H Yulispar, Fauzan, dan Rudi Hartono.

Sedangkan Sekretaris AKLI Kuansing dijabat oleh Andang Aswandi, Wakil Sekretaris Heru Istiadi,  Dan Bendahara dijabat oleh Ahmad Taufik dan Wakil Bendahara dipercayakan kepada Agustin.

Sejumlah pengurus AKLI Kuansing ini dilantik oleh Ketua DPD AKLI Provinsi Riau, Yuliasman, yang dilangsungkan di Aula Wisma Khasanah Teluk Kuantan, Kamis (5/3/2015) siang.

Pelantikan Hilman dkk sebagai pengurus AKLI Kuansing ini dihadiri pula oleh sejumlah DPC AKLI se-Provinsi Riau, seperti Siak, Bengkalis, Inhu, dan Dumai. Selain dari Ketua DPD AKLI Riau, turut mendampingi Sekretaris AKLI Riau, Sardi Susanto.

Usai melantik, Ketua AKLI Riau, Yuliasman mengucapkan selamat kepada pengurus AKLI Kuansing yang baru. Diharapkannya Hilman dkk menjalankan roda organisasi ini sesuai dengan yang diatur dalam anggaran dasar dan rumah tangga. "Selalu kompak dan mari majukan organisasi ini," ajaknya.

Sedangkan Ketua AKLI Kuansing Hilman pun berharap hal yang sama. Baginya, organisasi ini tidak akan maju dan berkembang tanpa dukungan pengurus dan semua anggota. Oleh karenanya, Hilman menghimbau kepada semua jajarannya untuk senantiasa meningkatkan kinerja demi kemajuan AKLI Kuansing.

"Mari jadikanlah AKLI ini untuk mempersatukan kita dalam mencari kerja dan meningkatkan penghasilan perusahaan kita masing-masing. Tanpa dukungan semuanya, program yang dicanangkan tidak akan berjalan," ujarnya.

Selama 4 tahun dirinya mempimpin AKLI Kuansing periode lalu, disadarinya banyak kelemahan dan kurang kompaknya anggota. Kedepan, Hilman tidak menginginkan lagi kondisi tersebut terjadi sesama anggota. "Makanya, dengan terbentuknya kepengurusan AKLI yang baru ini, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam menuju kesuksesan kita secara bersama," ujarnya lagi. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT