Atlet Pencak Silat muda Kuansing usai latihan. ( isa )

Hadapi Porkab III, Kuantan Tengah Jaring Atlet Potensial

Selasa,20 November 2012 - 09:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Dalam rangka menghadapi multi iven olahraga terbesar di tingkat kabupaten Kuantan Singingi yaitu Pekan Olahraga kabuapaten (Porkab) III Kuansing yang dijadwalkan oleh KONI Kuansing pada awal Desember mendatang, saat ini Kecamatan Kuantan Tengah mulai melakukan penjaringan atlet berprestasi guna memperkuat kontingen Kuantan Tengah nantinya.
Hal ini diungkapkan oleh Camat Kuantan Tengah, Efrizon Marzuki saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (20/11)  pagi.

"Beberapa waktu lalu kita sudah membentuk panitia untuk menghadapi Porkab ini, sekarang panitia yang telah dibentuk ini tengah bekerja melakukan penjaringan atlet yang akan memperkuat kontingen kita nantinya,"ujar Efrizon.

Tahap penjaringan ini dikatakannya akan berakhir dalam kurun waktu satu minggu kedepan karena pihaknya berencana akan mengukuhkan kontingen ini satu minggu menjelang pelaksanaan Porkab.

"Kita berupaya secepatnya menyelesaikan tahap penjaringan ini, karena sesuai rencana satu minggu menjelang Porkab kontingen sudah kita kukuhkan,"ucapnya.

Sebagai kecamatan yang berada di ibu kota Kabupaten, menurut Efrizon tentu akan menjadi beban tersendiri oleh kontingennya karena otomatis sebagai tuan rumah, tentu akan dianggap sebagai saingan yang berat bagi Kecamatan lainnya. Untuk itu ia berharap nanti para atlet yang memperkuat Kuantan Tengah bisa meraih prestasi semaksimal mungkin.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, melalui wakil sekretaris I KONI Kuansing, Drs Yulizar Munsri bahwa KONI Kuansing telah menjadwalkan pelaksanaan Porkab III Kuansing pada awal Desember ini meski tanggal dan harinya masih belum di tetapkan.

Porkab yang akan di pusatkan di gelanggang olahraga Sport Centre Kuansing di Taluk Kuantan ini telah ditetapkan akan mempertandingkan 9 cabang olahraga yaitu Voli, Bulutangkis, Tenis Meja, Catur, Sepak Takraw, Sepakbola/Futsal, Atletik, Basket dan Pencak Silat serta satu cabang olahraga yang dipertandingkan secara eksebisi yaitu tenis lapangan.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT