Pilkada Kuansing 2015, Elpius Incar Posisi Wabup

Pilkada Kuansing 2015, Elpius Incar Posisi Wabup

TELUK KUANTAN- Mantan wakil ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi periode 2009-2014 yang juga politisi senior Partai Bulan Bintang (PBB) Kuansing, Elpius secara terbuka menyatakan niatnya untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Kuansing yang rencananya akan digelar Desember 2015 mendatang.

Kepada Kuansingterkini.com, Jumat (20/2/2015) kemaren di Teluk Kuantan, Elpius mengatakan kalau dirinya siap maju sebagai calon wakil Bupati Kuansing periode 2016-2021."Kita maju untuk posisi Kuansing 2, mohon dukungan masyarakat Kuansing,"tegas Elpius.

Keinginannya untuk meramaikan bursa calon pada Pilkada Kuansing kali ini tidak terlepas dari banyaknya aspirasi masyarakat dan harapan dari PBB Kuansing sebagai Parpol yang dinaunginya untuk mendukung kadernya sendiri."Masa kita harus mendukung orang terus,"ujarnya sambil berseloroh.

Ketika ditanya kenapa dirinya tidak mencalonkan diri sebagai Bupati saja tapi justru mengincar posisi Wabup, Elpius mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan intropeksi dengan membaca peta kekuatan politik yang ada."Yah, kita harus intropeksi juga lah,"sambungnya.

Sementara terkait pasangan untuk maju sebagai calon Bupatinya, Elpius mengaku masih merahasiakannya."Itu nanti lah,"pungkasnya.(Utr)

Berita Lainnya

Index