Sukses Raih Medali di Ajang Peparpeda Riau, Tiga Atlet Kuansing Terima Bonus

Selasa, 13 Januari 2015 - 03:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Sukses menorehkan prestasi yang cukup membanggakan di ajang Pekan Paralimpic Pelajar Daerah (Peparpeda) ke VII Provinsi Riau yang digelar November 2014 lalu di Pekanbaru, tiga atlet Peparpeda Kuantan Singingi menerima bonus dari Pemkab Kuansing dan NPC ( National Paralympic Committee ) Kabupaten Kuansing.

Bonus atlet Peparpeda ini diserahkan oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kuansing, Drs Yulizar Munsri dan Ketua NPC Kuansing, Angriwan, Selasa (13/1/2015) di Sekolah Luar Biasa (SLB) Kuansing di Teluk Kuantan.

"Di ajang Peparpeda 2014 lalu, kita berhasil meraih 1 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu,"ujar Ketua NPC Kuansing, Angriwan usai acara penyerahan bonus tersebut kepada wartawan.

Untuk medali emas kata Angriwan berhasil diraih oleh Nurazizatun Munawarah dari cabang olahraga atletik (lompat jauh putri), Weni Anisa di cabor Tolak Peluru Putri berhasil meraih medali perak dan Fitra Handayani di cabor tolak peluru Putra berhasil meraih medali perunggu.

"Meskipun perolehan medali kita secara keseluruhan masih kalah dengan Kabupaten lain, namun pencapaian ini patut kita apresiasi,"sambung Angriwan.

Untuk itu, NPC Kuansing bersama Pemkab Kuansing dalam hal ini Disbudparpora, memberikan bonus atau uang pembinaan kepada para atlet yang telah berhasil meraih prestasi di ajang tersebut guna memberikan motivasi kepada para atlet untuk dapat meningkatkan prestasinya kedepan.

"Semoga dengan pemberian bonus ini, dapat memacu semangat para atlet Paralimpian Kuansing untuk meningkatkan prestasinya terutama dibidang olahraga,"pungkasnya. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT