Satu unit daihatsu Ayla yang diraih Tracks Kuansing pada ajang trail fun adventure di Sawahlunto. (

TRACKS Kuansing Raih Mobil Ayla di Trail Adventure Sawahlunto

Senin, 01 Desember 2014 - 04:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Tim Trail Adventure Community Kuantan Singingi (TRACKS) berhasil meraih satu unit mobil Daihatsu Ayla,  hadiah utama yang diperebutkan pada ajang Trail Adventure Sawahlunto, yang dihelat di Sawahlunto, Sumbar, akhir pekan lalu.

Keberhasilan Tim TRACKS  pada even ini tak terlepas dari kekompakkan antar sesama, sehingga pihaknya bisa tampil pada kegiatan trail adventure di Sawahlunto.

"Alhamdulillah, kita berhasil mendapat hadiah utama pada trail adventure di Sawahlunto," kata Penasehat TRACKS Kuansing, Hendra AP MSi yang juga ikut serta pada even tersebut, saat berbincang-bincang dengan wartawan di Teluk Kuantan, Senin (1/12/2014).

Selain Hendra, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kuansing, juga ikut pada trail adventure di Sawahlunto adalah Ketua TRACKS Kuansing AKP M Yamin, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Logas Tanah Darat. Tidak hanya itu, ikut serta pula anggota DPRD Kuansing Andi Cahyadi alias Aheng, Kanit Lantas Bambang, ajudan Sekda Zulfahmi dan Staf Umum Setda Kuansing Andika serta anggota lainnya.

Selain dari Kabupaten Kuansing, Trail Adventure Sawahlunto yang dihelat ini juga dhadiri dari sejumlah daerah tetangga di Sumbar, seperti Jambi. Ratusan peserta ambil bagian pada even yang dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun kota Sawahlunto yang ke-162.

Atas keberhasilan Tim TRACKS Kuansing menyabet hadiah utama pada even akbar di Sawahlunto ini, Sekda Kuansing Drs H Muharman MPd mengapresiasinya. Olahraga menantang ini dinilainya bisa mempromosikan daerah ke daerah luar.

"Selamat kita ucapkan kepada TRACKS yang telah mendapatkan hadiah utama berupa mobil Ayla pada even trail adventure di Sawahlunto. Karena selain ada tantangan, olahraga ini juga mampu merajut silaturrahim antar sesama kita dan dengan daerah lain," kata Sekda yang mengaku tertarik dengan olahraga ini.( isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT