Waka Kurikulum SMApin, Helmaheri, M.Pd menerima Piala dari siswa yang memenangi lomba. ( ktc )

SMAPIN Kuansing Juara Umum Lomba Bulan Bahasa yang ditaja SMU Plus Riau

Jumat,28 November 2014 - 12:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -   SMA Negeri Pintar ( SMAPIN ) Kuansing berhasil meraih gelar juara umum setelah berhasil meraih juara disemua cabang yang dilombakan sempena bulan bahasa di SMAN Plus Provinsi Riau di Pekanbaru, Minggu ( 23/11/2014 ) lalu.

Dalam ajang ini sejumlah perlombaan yang digelar antara lain, cerdas cermat, kolaborasi puisi, design poster, penulisan cerpen, penulisan puisi. Dari lomba yang diadakan itu, untuk cerdas cermat sekolah unggulan yang digagas Bupati H Sukarmis itu meraih juara III, kolaborasi puisi juara II, design poster juara I, penulisan cerpen juara I dan penulisan puisi juara III.

“ Alhamdulillah dengan meraih juara di semua cabang maka Piala bergilir Juara Umum untuk lomba bulan bahasa di SMAN Plus Provinsi  Riau diboyong ke Kuansing,”ujar Kepala SMAPIN Kuansing, Fahmilus, S.D didampingi Waka humas SMAPIN, Suhelmon, MA kepada wartawan, Kamis ( 27/11/2014 )  melalui hand pone.

Fahmilius yang sedang menghadiri undangan Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam Forum Komunikasi Best Practice PTK Dikmen dan Forum Ilmiah Guru, memberikan apresiasi yang setingginya kepada siswa dan siswi SMAPIN  serta guru  pemibing yang berhasil mengukir prestasi di ajang ini. 

“ Saya sangat senang dengan prestasi ini, berharap ke depan semoga prestasi ini dapat memacu semangat Kita semua dalam memajukan SMAN Pintar ini ke depan. mari kita jadikan ukiran prestasi ini sebagai bagian dari kebiasaan kita di SMAN Pintar,” tutupnya..( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT