Asisten I Buka Bimtek P3SPM

Kamis,19 November 2014 - 05:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Asisten I Setda Kabupaten Kuantan Singingi, Drs H Erlianto MM membuka secara resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) Fasilitasi Pendampingan Percepatan Penerapan Standar Pelayanan Minimal (P3SPM) tingkat Kabupaten kuanatan Singingi, yang dipusatkan di aula Kantor Bupati Kuansing, Rabu (19/11).

Adapun yang menjadi peserta bimtek adalah seluruh perwakilan SKPD yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing. Para peserta terlihat antusias mengikuti pelatihan yang bertujuan guna meningkatkan kualitas aparatur di Pemkab Kuansing dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam sambutannya, Asisten I Setda H Erlianto mengajak semua peserta untuk meningkatkan pelayanan publik dalam mewujudkan tujuan pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi. "Banyak manfaat dari dilaksanakannya kegiatan ini bagi kita dalam meningkatkan pelayanan publik," katanya.

Kedepan, Ia berharap, pelayanan publik menjadi yang utama bagi para pegawai. "Mari, dengan bimtek pendampingan percepatan penerapan standar pelayanan minimal ini kita tingkatkan pelayanan terhadap publik bagi seluruh aparatur di Kuansing," katanya. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT