Andre, Bulkis dan Enjel . ( ktc )

Tim Tenis Lapangan Putra dan Putri Popda Kuansing Masuk Semi Final

Jumat,10 Oktober 2014 - 09:19:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Tim tenis lapangan beregu putra dan putri POPDA Kuansing melenggang ke babak semi final, tim putri berhasil maju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim Pelalawan, sedangkan tim putri berhasil mencukur tim asal kabupaten Rohil. Hari Jumat ( 10/10/2014 ) ini kedua tim kembali berhadapan dengan tim tanggu dibabak semi final, untuk putri akan berhadapan dengan tim Pekanbaru dan Putra berhadapan dengan tim dari kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut pelatih tim tenis lapangan Popda Kuansing, Epi, untuk tim putri dalam pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan Pelalawan. Pada tunggal pertama Kuansing menang dengan skor 8-4, tunggal kedua kalah 7-9 namun pada ganda menang, dengan demikian skor 2-1 untuk Kuansing.

" Untuk tim putra yang berhadapan dengan Rohil, tunggal pertama Kuansing yang dimainkan Andre menang dengan skor 8-1 begitu juga dengan tunggal kedua yang dimainkan Endra juga menang  dengan skor 8-0 , karena sudah 2-0 maka untuk ganda putra tidak dimainkan lagi,"ujarnya.

Untuk tim putra Kuansing diperkuat oleh Andre Elputra Wahyu yang baru saja lolos seleksi untuk mewakili Riau pada PON Remaja yang akan dilaksanakan di Surabaya. Siswa SMK N 2 Teluk Kuantan kelahiran 24 Desember 1999 ini merupakan satu-satunya petenis remaja asal Kuansing yang mewakili Riau. Sedangkan tim putri diperkuat oleh Bulkis Anneesha Ulfi Rahmani siswa  kelas 3 IPA SMAN 1 Teluk Kuantan. Remaja kelahiran 4 Agustus 1997 ini pernah meraih medali perunggu pada cabang tenis lapangan 02SN Tahun 2010 di Pekanbaru.

" Kita mohon dukungan warga Kuansing agar tim tenis lapangan putri dan putra Kuansing dapat berprestasi maksimal dan menyumbangkan medali untuk tim Popda Kuansing,"pungkas Epi. ( isa )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT