Target Masuk Lima Besar di Porprov Riau, Kuansing Andalkan Cabang Dayung dan Basket

Ahad, 28 September 2014 - 05:39:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi terus melakukan pembenahan dan mematangkan persiapan kontingennya yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke VIII di Indragiri Hulu, 18 Oktober 2014 mendatang.

"Seluruh persiapan terus kita matangkan, terutama untuk atlet yang akan kita berangkatkan nanti. Dalam hal ini tentu kita selalu berkoordinasi dengan masing-masing pengurus cabor dan pelatih,"ujar ketua KONI Kuansing, Firdaus oemar, SH yang didampingi ketua kontingen Porprov Kuansing, Hardi Yacub, SP, M.Si, Sekretaris KONI, Syofinal, SP dan sejumlah pengurus KONI Kuansing lainnya beberapa hari lalu di Taluk Kuantan.

Dalam mengikuti Porprov Riau 2014 ini menurut Firdaus, KONI Kuansing memasang target masuk peringkat 5 besar."Target kita tidak muluk-muluk, Porprov tahun ini kita berharap bisa masuk lima besar, ini artinya meningkat dari Porprov sebelumnya di Inhil dimana kita hanya mampu berada di peringkat ke 7, dan target ini kami kira cukup realistis,"sebut Firdaus.

Untuk mencapai target tersebut katanya, cabang olahraga Dayung dan Basket akan menjadi andalan bagi kontingen Kuansing untuk mendulang medali emas.

"Dayung sama Basket akan menjadi andalan kita nanti untuk merebut medali emas, dan juga cabang-cabang lainnya seperti Silat, Taekwondo, Tenis Meja kita harapkan juga mampu menyumbangkan medali emas,"pungkasnya. (Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT