ilustrasi. ( ktc )

Mahasiswa Kukerta UR Koto Sentajo adakan Lomba Shalat, Cerdas Cermat dan Lomba Azan

Minggu,20 Juli 2014 - 12:30:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SENTAJO RAYA - Bertempat di Mushalla Nurul Yaqin desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, Kamis (18/7/2014 ) malam, mahasiwa kuliah kerja nyata ( Kukerta ) Univesitas Riau ( UR ) mengadakan acara lomba shalat subuh , cerdas cermat dan lomba azan. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeraihkan Nuzul Alqur'an 1435 H. Menurut Ketua Kukerta UR desa Koto Sentajo, Yudo, acara lomba ini dilaksanakan bertujuan untuk memperingati " Nuzul Qur'an " serta memotifasi para anak-anak generasi muda agar gemar membaca Alqur'an serta membentuk akhlak yang baik.

Ditambahkan Yudo, acara Nuzul Alqur'an Kali ini mengangkat tema " Tumbuh Kembang Potensi Generasi Muda Berakhlak Islami " . Beranjak dari tema tersebut , mereka berharap para anak-anak dan Generasi muda agar berahklak yang baik yang sesuai dengan anjuran Nabi Muhammad SAW.

“ Mudah-mudahan dengan adanya acara ini akan membangkitkan potensi gemar membaca Alqur'an dan berakhlak mulia. Kami juga mengucapkan partisipasi para pemuda dan pemudi demi terlaksanakan acara lomba yang dilaksanakan mahasiswa KUkerta UR ini,” tutup Yudo. ( yus )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT