Pisang Berebus Bakal Gelar Pilkades

Kamis,24 Oktober 2012 - 07:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Hari Selasa ( 30/10 ) mendatang, warga desa  Pisang Berebus bakal menggelar ajang pemilihan  kepala desa ( Pilkades ). Dua calon akan bersaing untuk bersaing menjadi Kades Pisang Berebus masa bakti 2012-2018.

Menurut Sekretaris Panitia Pemilihan Kepala Desa Pisang Berebus, Windra Oktora Wijaya, Rabu ( 24/10 ) siang, saat ini seluruh persiapan pelaksanaan Pilkades sudah dilaksanakan dengan seksama agar semua tahapan berjalan dengan lancer.

Ditambahkan Windra, dalam Pilkades kali ini Panitia Pilkades Pisang Berebus tidak mengadakan debat kandidat atau kampanye yang mereka fasilitas. Namun demikian mereka mempersilahkan  masing-masing kandidat untuk menyampaikan visi dan misi nya secara langsung kepada seluruh masyarakat.

“ Untuk kampanye Panitia Pilkades tidak ada menggelarnya, Kita serahkan semua kepada masing-masing kandidat untuk melaksanakannya, dan hendaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya,”ujar Windra Oktora Wijaya

Mengenai jumlah pemilih yang akan memilih dalam Pilkades menurutnya sebanyak 702 orang. “ Itu merupakan pemilih yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap ( DPT ),”ujarnya.

Sedangkan dua Calon Kades yang ikut dalam Pilkades ini masing-masing Thundar Husniman dan Kaprawi, dua tokoh masyarakat yang ada di desa Pisang Berebus. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT