foto wajah Badri Husin

Berharap Masyarakat Beri Informasi, Badri Husin Warga Kari Sudah Lima Hari Tidak Pulang

Sabtu,14 Juni 2014 - 04:40:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Warga dusun Ciberlin, desa Pulau Godang Kari Kecamatan Kuantan Tengah, Badri Husin (70) sudah lima hari menghilang tidak pulang kerumahnya .

Saat ini pihak keluarga dan masyarakat desa Pulau Godang dan Kenegrian Kari masih melakukan pencarian terhadap Badri Husin.

Dari keterangan pihak keluarga kepada masyarakat, Badri Husin yang memiliki masalah pada pendengaran ini pergi dari rumah sejak Selasa (10/6/2014) lalu, dan sampai dengan Jumat (13/6/2014) malam tadi masih belum diketemukan.

Badri yang merupakan mantan karyawan caltex ini, pergi dari rumah menggunakan baju kemeja hijau dan celana warna hitam katun dan menggunakan kopiah hitam.

Sementara ciri-ciri fisik Badri memiliki badan tinggi, kulit sawo matang, rambut lurus agak penjang dan ubanan. Penampakan terakhir Badri terlihat di daerah Siterajo Kari, meskipun sudah dilakukan pencarian oleh masyarakat Kenegrian Kari namun belum diketemukan sampai saat ini.

Untuk itu pihak keluarga berharap kepada masyarakat Kuansing dan Riau umumnya serta masyarakat luar apabila melihat ciri-ciri tersebut agar bisa menghubungi pihak keluarga ke nomor Handphone 085265800755 atau Risa ke nomor Handphone 08127629833. "Kita berharap masyarakat yang melihat bisa memberi informasi,"kata Risa Jumat (13/6/2014) malam.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT