Tim Pemenangan Jokowi - JK Kuansing Dideklarasikan, Optimis Dulang 60 Persen Suara

Tim Pemenangan Jokowi - JK Kuansing Dideklarasikan, Optimis Dulang 60 Persen Suara
Deklarasi tim pemenangan Jokowi - JK di Pelangi Water Park Teluk Kuantan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Tim Pemenangan Capres dan Cawapre Jokowi - Jusuf Kalla , Minggu ( 8/6/2014  ) siang dideklarasikan. Tim yang terdiri dari jajaran pengurus dan anggota PDIP, PKB,Nasdem, Hanura dan PKPI Kuansing ini bertekad memenangkan pasangan tersebut sebesar 60 persen  suara rakyat Kuansing.
Deklarasi dilaksanakan di kawasan Pelangi Water Park di kota Teluk Kuantan. Sejumlah pengurus Parpol yang hadir antara lain Ketua PKB Musliadi, Ketua Nasdem Sukasmi, Sekretaris PDIP Arlimus, Ketua Hanura Idlis Haji dan perwakilan PKPI.
Adapun pengurus tim pemenangan pasangan Jokowi - Jusuf Kalla yang dikukuhkan saat itu masing-masing Ketua Sukasmi ( Nasdem ), Sekretaris Musliadi ( PKB ) dan Bendahara Arlimus ( PDIP ), serta sejumlah koordinator dan seksi yang diisi oleh masing-masng perwakilan Parpol.
Deklarasi diisi dengan penandatanganan kesiapan memenangkan pasangani ni dari lima utusan Parpol dilanjutkan dengan orasi dari perwakilan masing-masing Parpol mengenai tekad untuk memenangkan pasangan ini.
Usai deklarasi Ketua Tim Pemenangn Jokowi - Jusuf Kallah Kuansing, Sukasmi didampingi Sekretaris Musliadi kepada wartawan menyatakan, ada beberapa hal yang akan menjadi perhatian tim pemenangan dalam bekerja memenangkan pasangan ini di Kuansing. Pertama menyampaikan komitmen Jusuf Kalla yang pada pengukuhan tim pemenangan provinsi Riau berjanji mengangkat putra Riau sebagi mentri dalam kabinet mereka.
" Kami kira ini janji salah satu Capres dan Cawapres yang diutarakan langsung kepada masyarakat Riau. Ini ibarat gayung bersambut, karena masyarakat Riau sudah lama menantikan putra terbaik mereka duduk kembali  menjadi mentri,"ujarnya.
Disamping itu tim pemenangan juga akan mensosialisasikan keberhasilan dua pasangan ini baik sebagai walikota dan gubernur DKI dan Wapres, serta kesederhanaan dan kebersahajaaan serta bebas dari praktek KKN.
Disamping itu ujar mereka berdua, tim pemenangan akan membentuk jaringan pemenangan hingga  ketingkat ranting atau desa memanfaatkan jaringan Parpol mereka. Tidak hanya Diluar mereka juga akan membentuk relawan yang direkrut dari tuan guru, kyai, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat hingga ke tingkat desa.

" Caleg-caleg lima arpol pendukung yang maju pada Pileg lalu juga akan dikerahkan untuk menarik simpatisa mereka memilih pasangan Jokowi -Jusuf Kalla, Kita sangat optimis pasangan ini menang di Kuansing,"pungkas mereka. ( isa )

Berita Lainnya

Index