GOPTKI Kuansing Taja Pelatihan Pembuatan Alat Peraga bagi Guru TK

GOPTKI Kuansing Taja Pelatihan Pembuatan Alat Peraga bagi Guru TK
Hj Juita Alfis Sukarmis bersama peserta berfose bersama. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Gabungan Organisasi Penyelenggara Pendidikan Taman Kanak-kanak Indonesia ( GOPTKI ) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ), Selasa ( 3/6/2014 ) yang lalu di Balai Kesenian Daerah Narosa Teluk Kuantan melaksanakan kegiatan  Sosialisasi Penguatan Kelembagaan GOPTKI dan Pelatihan Pembuatan Alat Peraga bagi Guru TK se - Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan ini dibuka Penasehat GOPTKI Kuansing, Hj Juita Alfis Sukarmis. Dalam sambutannya, Juita Alfis Sukarmis menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada seluruh pengurus GOPTKI Kuantan Singingi yang telah bekerja bekerja dengan maksimal selama ini.

Karena menurutnya kegiatan seperti ini sangat baik dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia terutama bagi guru - guru TK yang ada di Kuansing. Sebab seiring kemajuan daerah dalam bentuk percepatan pembangunan yang diikuti dengan peningkatan jumlah penduduk, maka kebutuhan terhadap sarana dan prasarana pendidikan anak usia dini baik gedung sekolah, alat peraga, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan lainnya tentu akan semakin meningkat pula. 

Karena itu menurut Juita Alfis Sukarmis, disinilah letak penting dan strategisnya keberadaan GOPTKI  sebagai wadah penggerak yang menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk menunjang berbagai program dan kegiatan dalam rangka membina dan mengambangkan taman kanak - kanak diseluruh indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Kuantan Singingi pada khususnya. ( utr )

Berita Lainnya

Index