Dapat Bantuan Meubiler, Kepala UPTD Kesehatan Baserah Minta Petugas Tingkatkan Layanan

Dapat Bantuan Meubiler, Kepala UPTD Kesehatan  Baserah Minta Petugas Tingkatkan Layanan
Kepala UPTD Kesehatan Baserah, Firman Edy saat menerima meubiler. ( ktc )

BASERAH - Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas ( UPTD ) Kesehatan Baserah, Firman Edy, L, SKM meminta petugas  yang ada di Puskesmas Baserah dapat  meningkatkan layanan kepada masyarakat terutama pasien yang datang berobat.

Selain meminta gerak cepat petugas melayani masyarakat, dalam rangka memaksimalkan layanan,  mereka juga berusaha secara bertahap sesuai kemampuan daerah melengkapi Puskesmas Baserah dengan sarana dan prasarana meubilier sebagai salah satu pendukung kinerja.

 " Alhamdulillah sudah Kami terima beberapa mobiler pendukung sebagai penunjang kegiatan/program kesehatan masyarakat yang mana telah lama di dambakan selama ini, bahkan sudah hampir 2 tahun kami nantikan,"  Firman Edy kepada wartawan belum lama ini.

Disamping meubiler, pihaknya juga berharap bantuan 1 unit mobil ambulance, pasalnya mobil ambulance yang ada saat ini kondisinya sudah tergolong kurang memadai  digunakani. " Ya mudah-mudahan saja dalam waktu dekat ini ada penambahan mobil ambulance atau di ganti dengan mobil yang baru agar mutu pelayanan untuk kesehatan masyarakat dapat di tingkatkan lagi ke depannya," ujarnya lagi.

Sebenarnya ujar Firman Edy, masih banyak lagi sebetulnya yang dibutuhkan Puskesmas Baserah untuk ke depannya, apalagi wilayah tugas Puskesmas baserah ini lumayan luas. " Ada beberapa desa yang berjarak berjauhan di daerah pedalaman sana, tentunya membutuhkan waktu dengan jarak tempuh yang lama ke Puskesmas,"paparnya.

Upaya untuk melengkapi sarana dan prasarana Pukesmas ujarnya, karena  ingin melaksankaan motto "Cepat, Tepat, Tanggap" dalam melayani masyarakat. " Sehat itu mahal kalau ada ada masyarakat yang sakit jangan tunggu lama lagi, harus bergerak cepat dan tanpa membedakan siapa orangnya,"pungkasnya. ( isa )


  

Berita Lainnya

Index