Ketua dewan pembina Imran Centre, Imran, SH saat menyerahkan bantuan kepada panitia pelaksana tablig

Imran, SH dan Ribuan Warga Singingi Dengarkan Ceramah Kiyai H. Anwar Zahid dari Jatim

Selasa,26 Mei 2014 - 04:36:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN-Dalam rangka memperingati Isra Miraj nabi Muhamad SAW tahun 1435 H/2014 M, masyarakat Kecamatan Singingi khususnya warga desa Pasir Mas dan sekitarnya, Minggu (25/5/2014) malam menggelar acara tabligh akbar yang diisi oleh penceramah kondang ustad KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro Jawa Timur.

Lebih dari 7000 jemaah umat Islam dari seluruh penjuru di Kecamatan Singingi tumpah ruah membanjiri lapangan sepakbola Desa Pasir Mas malam itu.

Pada acara tersebut juga tampak hadir ketua dewan pembina lembaga sosial Imran Centre yaitu Imran, SH bersama sejumlah pengurus lembaga Imran Centre lainnya.

Dalam sambutannya, selain memperkenalkan diri dan memperkenalkan lembaga sosial Imran Centre, Imran juga menyampaikan harapannya semoga kehadiran KH. Anwar Zahid yang memiliki ribuan santri dan sengaja didatangkan dari Jawa Timur ini dapat memberikan semangat terhadap seluruh kaum muslimin dan muslimat dan masyarakat Kuansing pada umumnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwanya serta ikhtiar dalam rangka membangun daerah.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Imran, SH juga menyerahkan bantuan sebesar Rp 35.000.000 dengan rincian Rp 27.000.000 untuk pelaksanaan acara tabligh akbar, Rp 5.000.000 untuk pembangunan mesjid Al-Muhazirin Jalur 14 dan Rp.3.000.000 bantuan untuk Banser dan GP Anshor yang turut andil dalam mensukses acara tablig akbar malam itu.

Sementara itu, Kepala desa Pasir Mas, Joko Trianto, SE dan ketua panitia pelaksana H. Sabrani mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh lembaga Imran Centre.

"Kami atas nama masyarakat desa Pasir Mas sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan lembaga Imran Centre khususnya kepada bapak Imran selaku ketua dewan pembina,"kata mereka.

Selanjutnya, KH. Amwar Zahid, LC dalam ceramahnya meminta kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.(Utr)


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT