Persiks Kuansing saat uji coba dengan Persiju Sijunjung. ( ktc )

PSSI Kuansing Terus Matangkan Persiapan Jelang Putaran II Grup C Divisi I PSSI

Jumat,22 Mei 2014 - 04:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - PSSI Kuansing terus mematangkan persiapan pertandingan putaran kedua babak penyisihan Grup C Devisi I PSSI, baik persiapan stadion tempat pertandingan, official dan tim PSP Padang, Pasbar Pasaman Barat, Persepak Payakumbuh dan Rumbai FC yang akan datang ke Kuansing.
" Persiapan terus kita matangkan jelang pertandingan putaran kedua yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 2 juni di Stadion Sport Centre Kuansing,"ujar Ketua Umum PSSI Kuansing, Jafrinaldi, AP yang dikonfirmasi, Rabu ( 21/5/2014 ).
Terkait hal ini ujarnya, PSSI Kuansing bersama panitia yang dibentuk sudah melakukan rapat sebanyak empat kali menyangkut persiapan dan pelaksanaan pertandingan yang akan digunakan. " Bupati sudah minta kepada Persiks dan PSSI Kuansing agar merawat dan membersihkan stadion yang merupakan kebanggaan masyarakat Kuansing,"ujarnya.
Begitu juga dengan akomodasi tim, official dan kesebelasan juga tengah dipersiapkan dengan matang agar semua berjalan dengan lancar. Untuk akomodasi panitia dari PSSI seperti wasit dan LO akan diinapkan di wisma Hasanah Teluk Kuantan. " Untuk LO tim tamu Kita juga beri fasilitas berupa penginapan dan bus selama pelaksanaan pertandingan. Sementara untuk anggota kesebelasan panitia hanya mencarikan tempat penginapan masing-masing, sedangkan biaya penginapan ditangggung oleh tim kesebelasan,'ujarnya.
Mengenai pertandingan pertama ujarnya akan dimulai oleh tim tuan rumah Persiks, namun lawan nya akan ditentukan dalam technicaal meeting. " Technical meeting akan dilaksanakan sehari sebelum pertandingan dimulai yakni tanggal 23 Mei,"ujarnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT