Prabowo - Hatta Rajasa. ( grc )

PAN Riau Targetkan Prabowo-Hatta Menang 70 Persen

Rabu,21 Mei 2014 - 04:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 PEKANBARU - Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menang 70 persen di Provinsi Riau. Untuk mencapai target tersebut semua elemen partai pengusung akan digerakkan sampai ke tingkat bawah.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Riau Bidang Informasi dan Komunikasi Politik, Ir. H. Fendri Jaswir, MP kepada wartawan di Pekanbaru, Rabu (21/5/2014).

''Ketua DPW PAN Riau Herliyan Saleh menargetkan menang 70 persen di Riau,'' ujarnya.

Menurut Fendri, DPW PAN Riau bergerak cepat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Pada Selasa (20/5/2014) malam telah dilaksanakan Rapat Kordinasi dan Konsolidasi Pemenangan Capres 2014 di Hotel Arowana Pekanbaru. Rapat yang dipimpin Herliyan Saleh itu diikuti seluruh pengurus DPW PAN Riau, Ketua dan Sekretaris DPD, caleg PAN se Riau baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih.

Berdasarkan instruksi DPP PAN, kata Fendri, semua struktur partai mulai DPW, DPD, DPC, DPRt dan Rayon harus digerakkan untuk memenangkan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Jajaran partai diminta untuk membuat posko sebanyak-banyaknya. Jajaran partai juga diminta merangkul tokoh-tokoh masyarakat berpengaruh untuk mendukung pasangan ini.

Target 70 persen, kata Fendri, sesuatu yang wajar. Sebab, pasangan Prabowo-Hatta ini diusung oleh enam partai berpengaruh di Riau yakni Golkar, Gerindra, PAN, PKS, PPP dan PBB.

''Beberapa kepala daerah berasal dari partai ini. Kita berharap target itu dapat tercapai,'' kata Fendri mengutip Herliyan Saleh. Untuk PAN, disebutkan, berdasarkan hasil Pileg baru-baru ini mendapat 230.000 suara.

Walaupun hasil Pileg tidak sama dengan Pilpres, namun diharapkan suara itu dapat dirangkul kembali untuk Prabowo-Hatta. ''Para caleg baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih diharapkan merangkul kembali suara tersebut. Saksi-saksi dirangkul kembali,'' ujarnya. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT