fhoto goriau.com

Waduh, Website Pemkab Meranti Tak Bisa Diakses, Padahal di Sana Pengumuman Hasil CPNS 2013

Senin,19 Mei 2014 - 10:00:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

SELATPANJANG - Sudah beberapa hari, hingga sore ini, Senin (19/5/2014) website resmi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yaitu www.merantikab.go.id tidak bisa diakses. Website ini disuspen, padahal pengumuman hasil CPNS tahun 2013 jalur umum untuk Kabupaten Kepulauan Meranti diumumkan di sana.

Sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Iqaruddin MSi, ketika didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (DKPP) Kepulauan Meranti, Revirianto ketika ditemui sejumlah wartawan sesaat sebelum menghadiri rapat Paripurna tentang penyampaian LKPJ Kepala Daerah ke DPRD Kepulauan Meranti di Aula DPRD Meranti.

Menurut Iqaruddin, pengumuman hasil CPNS itu hari ini, dan diumumkan melalui website resmi Pemkab Meranti di www.merantikab.go.id, selain itu juga ditempelkan selebaran di Kantor BKPP Kepulauan Meranti.

Namun, ketika website resmi pemkab ini diakses, pengunjung laman dipastikan tidak bisa melihat apapun informasi mengenai hasil CPNS jalur umum tahun 2013 sebab website ini dalam keadaan disuspend (suspended).

Selain itu, ketika GoRiau.com mendatangi kantor BKPP Kepulauan Meranti sekitar pukul 16.45 WIB, selebaran itu belum juga ditempelkan.

"Mungkin agak sore pengumumannya akan ditempelkan," kata Sekretaris BKPP Kepulauan Meranti, Rosdaner, yang kebetulan baru sampai ke Kantor BKPP Meranti sore itu.

Hingga berita ini diterbitkan sekitar pukul 17.14 WIB, website resmi Pemkab Meranti belum juga bisa diakses.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT