2014, BRI Tambah Tiga Kantor Teras

2014, BRI Tambah Tiga Kantor Teras
Teras BRI Pangean. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Tahun ini, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Teluk Kuantan akan menambah jaringan pelayanannya terhadap masyarakat dengan menambah tiga unit kantor teras, yang akan didirikan di sejumlah kecamatan, diantaranya di Kecamatan Pucuk Rantau dan Singingi Hilir.

"Iya, tahun ini ada tiga unit kantor teras yang akan operasikan," kata Pemimpin Cabang BRI Teluk Kuantan, Anton Oloan Sinambela melalui Asisten Manager Bisnis Mikro, Edi Mulyadi saat berbincang-bincang dengan wartawan di Teluk Kuantan, baru-baru ini.

Dengan bertambahnya tiga kantor teras BRI di Kuansing, diakuinya menambah jumlah kantor bank yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saat ini, di Kuansing terdapat 1 kantor cabang, 12 kantor unit, 12 kantor teras dan 1 unit mobil BRI berjalan.

"Kita terus mengembangkan sayap, tentunya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di Kuansing," ujar Edi Mulyadi.

Ia berharap, dengan menyebarnya pelayanan BRI ke kecamatan-kecamatan, masyarakat hendaknya semakin memanfaatkan jasa pelayanan yang diberikan BRI melalui program-program BRI ini.

Disadarinya kembali, bahwa tujuan penambahan kantor ini adalah guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang perbankan serta memperluas jaringan bisnis untuk lebih jauh menggapai para nasabah di wilayah Kuantan Singingi. Pasalnya, kebutuhan masyarakat akan pelayanan Bank ini sangat tinggi.

"Kita berharap dengan dibukanya beberapa kantor baru ini nanti, BRI semakin dekat dan menjadi pilihan bagi masyarakat Kuansing, hal ini tentunya akan kita barengi dengan pelayanan yang maksimal," tuturnya.( isa)

Berita Lainnya

Index