ilustrasi. ( hrc )

Diimingi Rp 100 Ribu, Gadis Belia Jadi Korban Perkosaan

Kamis,08 Mei 2014 - 12:23:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU-Gara-gara tunduk pada nafsu birahinya, pria paruh baya S (45), warga Jalan Pepaya Pekanbaru, tega menggagahi gadis di bawah umur berinisial SA (16). SA yang merupakan warga perumahan PT SMJ Desa Batu Langkah Kecil, Kuok, Kabupaten Kampar ini menjadi korban nafsu S setelah diimingi uang Rp100 ribu.

Kejadian bermula pada hari Minggu 27 April 2014 sekitar pukul 15.00 wib. Saat itu korban sedang menidurkan adiknya di rumah, tiba-tiba tersangka S masuk ke dalam rumah. Melihat suasana rumah yang sepi, lantas S membujuk korban agar mau menemuinya. Korban menolak ajakan S yang sudah dirasuki hasrat birahinya.

Tak mau menyerah, pelaku ini menyusul korban ke dalam kamar dan mengiming-imingi korban dengan uang Rp 100, agar ia berkenan menjumpai pelaku. Karena janji tersebut, korban pun akhirnya masuk perangkap S.

Korban akhirnya menjumpai tersangka S. Setelah berada di ruang tamu, pria bejat inipun mulai melancarkan aksinya dan langsung mencium dan menggerayangi tubuh korban, hingga sampai akhirnya korban disetubuhi oleh pelaku.

Kepala bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo yang menerima laporan tersebut menjelaskan, bahwa korban disetubuhi di bawah ancaman pelaku. "Pertama korban dijanjikan sejumlah uang, selanjutnya, ketika di rumah pelaku, korban digerayangi, meski melawan akhirnya korban terpaksa menuruti kemauan S untuk melakukan hubungan badan," paparnya, Kamis (8/5/2014).

Setelah puas melampiaskan nafsunya, S pun selanjutnya mengancam korban untuk tidak melaporkan perbuatannya kepada siapapun. Namun korban akhirnya buka mulut dan menceritakan kejadian ini kepada keluarganya. Sontak saja, keluarga yang tak terima atas perlakuan pelaku, segera melapor ke Polsek Bangkinang Barat.

"Korban didampingi keluarganya melaporkan S ke Polsek Bangkinang Barat. Sekarang pelaku sudah diamankan di Polsek, dan selanjutnya akan dilakukan upaya hukum terkait perbuatan nya tersebut," tutup Guntur.( sumber : halloriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT