Seleksi CPNS. ( ktc )

Kemenpan Minta Hasil CPNS Rohil dan MerantiSecepatnya Diumumkan

Rabu,07 Mei 2014 - 04:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


JAKARTA- Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) sudah mengirimkan hasil CPNS Rohil dan Kepulauan Meranti yang sempat tertunda beberapa waktu, untuk segera diumumkan.

Hal ini disampaikan Kapala Humas Kemenpan-RB Herman Suryatman kepada riauterkini.com, Rabu (7/5/14) di Jakarta. "Panitia seleksi nasional atau Panselnas sudah mengirimkan ke masing-masing Pejabat Pembuat Komitmen di masing-masing daerah," kata Herman.

Kewenangan itu berada di tangan PPK sebagai pejabat yang memiliki kewajiban mengumumkan hasil CPNS tahun 2013 untuk daerah tersebut.

"Sekarang sepenuhnya diserahkan kepada PPK yang akan mengumumkan dan ini sesuai dengan apa yang Gubernur Riau kemarin konsultasikan ke Mendapan. Beliau siap untuk menindaklanjuti pengumuman hasil tersebut," ujarnya.

Sebagaiaman diketahui, sebelumnya Kemenpan-RB menunda pengumuman hasil CPNS 2013 untuk Rokan Hilir dan Kepulauan Meranti, disebabkan adanya keberatan kedua bupati pada mengumunkan hasil sebelumnya. Alasan keduanya, hasil tes itu tidak sesuai yang mereka inginkan.

Gubernur Riau Annas Maamun yang sebelumnya menjabat Bupati Rohil sempat berencana menggugat Kemenpan-RB karena menunda pengumuman hasil CPNS kedua daerah. Namun, setelah berkonsultasi dengan Menpan-RB Azwar Abubakar beberapa waktu lalu di Jakarta, niat itu dibatalkan.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT