Persiks Tetapkan 26 Pemain Untuk Kompetisi Devisi I

Persiks Tetapkan 26 Pemain Untuk Kompetisi Devisi I
Pemain Persiks saat uji coba di Sawahlunto Sijunjung. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Persatuan Sepakbola Indonesia Kuantan Singingi ( Persiks ) menetapkan 26 pemain yang akan mengikuti kompetisi Divisi I (Satu) amatir Tahun 2014. 26 pemain ini ditetapkan setelah melihat hasil seleksi yang dilakukan PSSI Kuansing pada Minggu lalu.

Ketua PSSI Kuansing Jafrinaldi , Jumat (25/4/2014 )  mengatakan, ke 26 pemain ini juga telah ujicoba di Kota Sawahlunto Sijunjung, Provinsi Sumatra Barat. 26 pemain yang tergabung ditim Persiks Kuansing terdiri dari tiga penjaga gawang diantaranya, Hanafi, Hendra Wahyudi dan Yoga Yusrianda. Kemudian untuk pemain belakang ada 8 pemain diantaranya, Andri Kurniawan, Wiwin Dwijulianto, Boni Handika, Amran, Zurian, Arengga Saputra, Jamilus Ardi dan Ryan Suhendri.

Kemudian untuk pemain tengah ada 8 pemain, seperti Yusrizon, Dedek Wahyudi, Ramadhan Hijra Pepta, Bima Firmantara, Baqy Ikham Samfajri, Dedi Putra, Albert Watori, dan Zulkhairi Amami. Selanjutnya untuk mengisi posisi striker ada 7 pemain diantaranya, Indra Asmedi, Zulmardian Alfi, ravi Hermansyah, Febby Leonarno, Mohammad Al Asyari Akbar, Juliandri Milani, dan Nopes Joy. MZ.

Dalam kompetisi Devisi I Indonesia tahun 2014, ujarnya, PS Persiks Kuansing akan tergabung di group III dengan PSP Padang, Persepak Payakumbuh , PS Pasaman barat, Persiju, dan Rumbai FC. Jelang bergulirnya devisi I ini, ujar Jafrinaldi, semua pemain akan menjalani latihan fisik dan tinggal di mess untuk persiapan laga devisi I nantinya.

"Formasi pemain nantinya akan kita serahkan ke pelatih dan menajer tim, mana yang lebih dulu diturunkan, karena kemampuan pemain kita ini hampir merata. Kita berharap pemain nanti kompak dilapangan dan bisa bermain menyerang dengan pertahanan yang kuat dibelakang,"katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index