Pemkab Kuansing Kemungkinan Lakukan Mutasi Pasca Pemilu

Pemkab Kuansing Kemungkinan Lakukan Mutasi Pasca Pemilu

TELUK KUANTAN - Sekretaris daerah Kabupaten Kuatan Singingi, Drs H Muharman, M.Pd menyatakan, pelaksanaan mutasi pejabat yang sempat diisukan akan dilaksanakan menjelang Pemilu kemungkinan baru dapat dilakukan setelah pelaksanaan Pemilu. Hal tersebut dikatakan Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd yang ditanya soal ini beberapa hari lalu di ruang kerjanya.

" Kalau mutasi pejabat kemungkinan setelah Pemilu, itu pun kalau ada arahan dari pimpinan terkait kinerja pejabat yang ada saat ini,"ujar Sekda.

Menurut Sekda, jika pun ada mutasi hal tersebut terkait karena kinerja para pejabat, bukan karena alasan lain. Sebab kinerja pejabat sangat menentukan keberhasilan program pembangunan yang ingin dinikmati masyarakat.

" Kita terus lakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat, kalau ada yang kurang maksimal terus dibina agar mereka terus memberikan pengabdian yang terbaik,"ujarnya.

Disamping itu dalam kesempatan yang sama, Sekda Muharman juga menyampaikan agar seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing dapat menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu.

Karena menjadi kewajiban pegawai dimana saja untuk bersikap netral dalam kegiatan politik praktis. " Kita imbau mereka agar setiap pegawai menjaga netralitralitas selama Pemilu,"ujarnya.

Disamping itu Sekda juga mengajak seluruh pegawai yang merupakan panutan ditengah-tengah masyarakat untuk bersikap pro aktif dengan memberikan hak suara mereka pada hari H. Karena itu Sekda mengharapkan tidak ada pegawai yang memilih Golput.

" Saya mengimbau tidak ada yang golput, gunakan hak suara dengan sebaik-baiknya, berikan panutan kepada masyarakat, agar seluruh warga juga berpartisipasi dalam pesta demokrasi Kita ini,"pungkasnya. (Isa)

Berita Lainnya

Index