Ketua DPD Partai Golkar Kuansing berorasi saat kampanye di desa Sungai Buluh. ( ktc )

Golkar Kuansing Undang Akbar Tanjung Dikampanye Pamungkas

Selasa,01 April 2014 - 07:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Setelah berhasil menggelar kampanye di tiga lokasi masing-masing Desa Sukaraja kecamatan Logas Tanah Darat, desa Pangkalan kecamatan Pucuk Rantau dan desa Sungai Buluh kecamatan Singingi Hilir, DPD Partai Golkar Kuansing akan menggelar kampanye pamungkas di lapangan Limuno Teluk Kuantan. Rencananya dalam kampanye pamungkas ini mereka bakal menghadirkan ketua dewan penasehat DPP Partai Golkar Ir H Akbar Tanjung.

" Ya kita sedang melobi agar Pak Akbar Tanjung dapat hadir pada kampanye terakhir Partai Golkar Kuansing yang akan digelar dilapangan Limuno Teluk Kuantan,  4 April mendatang,"ujar Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kuansing, Masdar di Teluk Kuantan, Selasa ( 1/4/2014 ) siang.

Menurutnya, tokoh nasional tersebut sebenarnya sudah beberapa kali hadir saat kampanye di Kuansing terakhir pada Pilbup 2011 yang lalu. " Karena itu Kuansing bagi Pak Akbar Tanjung tidak asing lagi, apalagi beliau juga kenal dekat dengan Ketua DPD Pak Sukarmis,"ujarnya.

Kehadiran mantan Ketua DPR RI tersebut ujarnya, diharapkan dapat menggugat semangat simpatisan dan kader Partai Golkar di Kuansing untuk menjadi pemenang Pemilu seperti Pemilu sebelumnya.

Sementara itu pada kampanye ketiga Partai Golkar di desa Sungai Buluh, dihadiri puluhan ribu massa dan simpatisan. Lapangan sepak bola yang menjadi ajang kampanye penuh sesak dengan warga yang hadir menyaksikan Jurkam Partai Golkar hadir memberikan orasi.

Sejumlah Jurkam yang hadir saat itu masing-masing Asrjad Juliandi ( Andi ) Rachman Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar yang juga Wagub Riau, Ketua DPD Partai Golkar Kuansing yang juga Bupati Kuansing H Sukarmis dan sejumlah Caleg seperti Ruspan Aman dan Indra Putra.

Andi Rachman dalam orasinya menyatakan, Partai Golkar akan mewujudkan janji kampanye pasangan Anas Ma'amun - Andi Rachman dalam rangka memajukan dan mensejahterakan warga masyarakat Riau. Sementara Sukarmis menyatakan, bahwa apabila Golkar di Kuansing menang pada Pemilu kali ini akan menerapkan kebijakan pendidikan gratis dan peningkatan serta pemerataan pembangunan disegala bidang.

Sementara Indra Putra menyampaikan, saat ini tidak ada perbedaan antara warga eks trans dan warga tempatan. Semua warga Kuansing memiliki hak yang sama tanpa memandang asal-usul. Sedangkan Ruspan Aman menegaskan siap melaksanakan pembangunan baik jangka panjang maupun jangka pendek dalam mengemban amanh rakyat. ( isa )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT