6 April, KPU Kuansing Distribusikan Logistik Pemilu Ke Kecamatan

6 April, KPU Kuansing Distribusikan Logistik Pemilu Ke Kecamatan
Dedi Erianto, S.Sos

TELUK KUANTAN- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi merencanakan akan segera mendistribusikan seluruh logistik pemilu pada tanggal 6 April mendatang ke seluruh Kecamatan.

"Proses logistik berjalan lancar, rencananya tanggal 6 April besok akan kita distribusikan ke masing-masing PPK di tingkat Kecamatan,"kata anggota KPU Kuansing Pokja logistik, Dedi Erianto, S.Sos saat ditemui, Selasa (1/4/2014) di ruang kerjanya.

Saat ini kata Dedi sedang dilakukan proses memasukkan surat suara ke dalam kotak suara. Namun karena masih ada yang belum mereka terima seperti formulir dan surat suara cadangan, makanya kotak suara belum dikunci.

"Untuk formulir dan surat suara cadangan masih kita tunggu, mudah-mudahan besok atau lusa sudah kita terima,"paparnya.

Terkait adanya surat suara yang rusak menurut Dedi jumlahnya tidak begitu banyak, yang jelas tidak akan mempengaruhi proses tahapan pemilu."Memang ada beberapa buah yang rusak, tidak banyak,"katanya lagi.

Ia pun cukup yakin soal logistik ini nanti tidak akan mengalami permasalahan atau kendala terutama menyangkut pendistribusiannya sebab wilayah Kuansing akses transportasinya cukup lancar."Wilayah kita kan tidak ada yang terlalu terisolir, sehingga kita cukup yakin ini akan berjalan lancar,"harapnya.(Utr)

Berita Lainnya

Index