Kampanye Terbuka, Gerindra Janjikan Perubahan untuk Kuansing

Kampanye Terbuka, Gerindra Janjikan Perubahan untuk Kuansing
Kampanye Partai Gerindra di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. ( ktc )


TELUK KUANTAN- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Rabu (26/3/2014) siang melaksanakan kampanye terbuka di lapangan Limuno Teluk Kuantan. Meski cuaca panas menyengat, namun ratusan kader dan simpatisan partai besutan Prabowo Subianto itu terlihat cukup antusias mendengarkan orasi para jurkam dan caleg Gerindra yang dikomandoi langsung oleh ketua DPW Gerindra Provinsi Riau yang juga mantan ketua DPRD Kuansing, Marwan Yohanis.

Selain mendengarkan orasi, para kader dan simpatisan ini juga dihibur dengan lawakan Fahri Semekot yang merupakan pelawak terkenal dan beberapa biduan lokal dengan musik dangdutnya.

Mengawali orasinya, Marwan terlebih dahulu memperkenalkan seluruh caleg Gerindra, baik untuk DPRD Kuansing, DPRD Provinsi dan DPR RI. Masing-masing caleg yang hadir juga diminta untuk menyampaikan orasinya.

Alhamra, Caleg nomor urut satu untuk Daerah pemilihan Kuansing satu yang juga salah satu tokoh pemuda kenegrian Teluk Kuantan saat berorasi meminta agar seluruh simpatisannya untuk tetap menjaga perdamaian, sehingga pemilu yang jujur dan adil terlaksana dengan sukses.

Sedangkan caleg lainnya Saefulah Afrianto atau yang akrab disapa dengan Yan Tembak serta Drs. Chadir Arifin yang juga salah satu tokoh kenegrian Teluk Kuantan berjanji apabila diberikan amanah, mereka akan membawa perubahan untuk pembangunan Kuansing ke depan.

"Jangan pernah takut untuk menyuarakan kebenaran, jangan lagi mau dijajah dan dihargai dengan uang Rp 50 ribu,"ujar Saefulah Afrianto berapi-api.

Sementara, Chaidir Arifin menyatakan apabila Gerindra diberikan kepercayaan satu fraksi di DPRD Kuansing, maka dirinya menjamin Kuansing akan berubah 180 derajat jauh lebih maju.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, para jurkam dan caleg juga meminta kepada masyarakat agar mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pilpres mendatang.( utr )

Berita Lainnya

Index