Sosialisasi di Pulau Ingu, Mardianto Manan Ngopi Bareng Warga di Malam Hari

Sosialisasi di Pulau Ingu, Mardianto Manan  Ngopi Bareng Warga di Malam Hari
Ir Mardianto Manan, MT, Caleg DPRD Riau dari PAN saat bersama warga desa Pulau Ingu Benai. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Calon legislator asal PAN untuk DPRD Riau, Ir Mardianto Manan, MT terus terjun ke masyarakat untuk mensosialisasikan pencalonan dirinya sekaligus meminta dukungan warga, agar dapat mendulang suara sebagai wakil rakyat yang mewakili Inhu-Kuansing di DPRD Riau.

Selasa ( 18/3/2014 ) malam lalu, Mardianto Manan atau Bang MM menggelar silahturahmi dengan warga desa Pulau Ingu kecamatan Benai. Silahturahmi dilakukan secara sederhana bersama warga diwarung kopi yang ada di desa tersebut dengan suasana kampung yang santai, tenang dan rileks.

" Kalau dikampung-kampung kan pada malam hari warga kebanyakan berada di kedai-kedai. Kita berbincang-bincang banyak hal, cara seperti ini dirasakan sanga familyar bagi mereka, bagi saya yang lahir dikampung juga sudah biasa, mengobrol banyak hal dikedai-kedai pada malam hari,"ujar Mardianto Manan.

Menurutnya Ia sangat menikmati sosialisasi pencalonan dengan pola seperti ini. " Kesannya sangat terbuka, Kita membincangkan banyak hal dengan mereka, semua orang yang hadir juga bisa berbicara langsung disaat itu,"ujarnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada warga desa Pulau Ingu yang telah bersedia menerimanya hadir pada saat itu. " Kewajiban Kita sebagai calon anggota DPRD Riau menyampaikan pemikiran, dan kalau ada masukan dari warga Kita dengan lapang dada menerimanya,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index