Kampanye Perdana, Ribuan Simpatisan Golkar Kuansing Penuhi Lapangan Sukaraja LTD

Kampanye Perdana, Ribuan Simpatisan Golkar Kuansing  Penuhi Lapangan Sukaraja LTD
Caleg Partai Golkar Kuansing, Adam Sukarmis berorasi dihadapan ribuan simpatisan di Sukaraja lTD. (

TELUK KUANTAN - Sebagai Parpol pemenang Pemilu 2009 yang lalu, Partai Golkar Kuansing mulai unjuk kekuatan. Hari kelima pelaksanaan kampanye terbuka, Kamis ( 20/3/2014 ) mereka menggelar kampanye terbuka di daerah pemilihan ( Dapil ) III di lapangan sepakbola desa Sukaraja kecamatan Logas Tanah Darat. Partai Golkar juga Parpol perdana yang menggelar kampanye terbuka di Kuansing sejak masa kampanye dimulai.

Ribuan simpatisan partai berlambang beringin ini pun memadati lapangan kampanye untuk mendengarkan sejumlah Jurkam menyampaikan orasi politik mereka. Selain para Jurkam, artis Ria KDI juga dihadirkan untuk menyemangati ribuan simpatisan yang rela berpanas-panasan hadir dilokasi kampanye.

Sejumlah Jurkam yang tampil pada kampanye perdana Partai Golkar Kuansing ini antara lain Ketua DPD Partai Golkar Kuansing, H Sukarmis, Muslim, S.Sos, caleg Partai Golkar untuk DPRD Riau Indra Putra, ST, Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kuansing dari Dapil III Adam Sukarmis, Andi Putra, SH dan Caleg Partai Golkar untuk DPR RI Hj Nurliyah.

Dalam orasinya Sukarmis yang juga Bupati Kuansing itu mengingatkan masyarakat pentingnya memberi dukungan yang maksimal bagi partai ini. Karena Partai Golkar sudah terbukti membangun daerah yang merata termasuk di Kuansing.

Namun Golkar katanya, tidak akan puas dengan usaha kerja keras yang dilakukan selama ini memajukan daerah, pembangunan akan semakin ditingatkan hingga keseluruh pelosok desa. Disamping itu sambung Sukarmis, Gubernur Riau saat ini H Anas Ma'amun juga merupakan kader Golkar. Dengan memberi dukungan kepada Partai Golkar maka kesinambungan pembangunan antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten Kuansing akan semakin baik.

Sementara itu Adam Sukarmis yang juga Caleg Partai Golkar dari Dapil III yang meliputi kecamatan Pangean, Logas Tanah Darat, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti dalam orasinya mengatakan, kepemimpinan kader Partai Golkar Kuansing memimpin Kuansing telah terbukti mempercepat pembangunan disegala bidang. Dengan memenangkan Partai Golkar maka kesinambungan pembangunan di Kuansing akan semakin terjaga.

Sterusnya Indra Putra atau juga populer dikenal dengan sebutan Indra Kota dalam orasinya mengatakan, bahwa Partai Golkar Kuansing tidak membeda-bedakan antara warga eks trans dan warga tempatan. Karena antara warga eks trans dan tempatan yang bisa bersinergi satu sama lain sesuai dengan kelebihan maisng-masing memajukan Kuansing. Bahkan Partai Golkar yang mempertemukan warga eks trans dan warga tempatan melalui program transmigrasi.  Ini membuktikan, bahwa Partai Golkar memiliki semangat kebangsaan dan nasionalisme yang kuat dan tidak sudah terbukti nyata.

Sedangkan Caleg DPR RI asal Partai Golkar, Hj Nurliyah yang juga anggota DPR RI menyatakan, selama ini sudah banyak alokasi pembangunan pusat disalurkan ke daerah. Namun demikian kedepan dirinya berharap, setiap Pemkab di Riau termasuk Kuansing untuk giat menyampaikan usulan, agar usulan-usulan tersebut dapat tertampung dalam APBN untuk menggesa pembangunan khususnya di Kuansing. " Golkar sudah teruji, karena itu berikan dukungan maksimal kepada Partai Golkar,"ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index