Bandara SSQ II di Pekanbaru. ( ktrc )

Jarak Pandang 2,5 Km, Maskapai Diimbau Kembali Terbang ke SSK II

Minggu,15 Maret 2014 - 10:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU-Hujan yang mengguyur pada Jum'at malam dan Sabtu kemarin membuat kondisi kabut asap di SSK II menghilang. Sehingga jarak pandang saat ini mencapai 2.500 meter.

Dengan jarak pandang seperti itu, menurut Airport Duty Manager Bandara SSK II Ibnu Hasan, Ahad (16/3/14), merupakan jarak pandang aman untuk melakukan pendaratan (landing) ataupun penerbangan (take off).

Untuk itu, pihak Bandara SSK II Pekanbaru mengharapkan maskapai tidak perlu menunggu masa 'libur' terbang ke Pekanbaru atau memundurkan jadwal libur terbang ke Pekanbaru. Karena selain cuaca cerah, jarak pandang cukup bagus.

"Sebaiknya maskapai tidak menunggu sampai waktu dan tanggal yang ditentukan, karena cuaca sudah bagus. Jadi sebaiknya melakukan penerbangan seperti biasa. Apalagi masyarakat pengguna jasa transportasi mengharapkan kelancaran jasa transportasi udara dan juga mendukung perekonomian yang seminggu belakangan terpuruk," terangnya.

Disinggung jadwal penerbangan, Ibnu mengatakan pagi ini, Garuda GA 276 dari medan sudah mendarat di SSK II pukul 07.00 wib. Semetara Lion JT 393 tujuan Jakarta tengah boarding.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT