Vonis 14 Tahun RZ Disambut Tangis Kedua Istri

Vonis 14 Tahun RZ Disambut Tangis Kedua Istri
Istri kedua mantan Gubri HM Rusli Zainal menangis usai vonis. ( fhoto: riauterkini.com )


PEKANBARU - Usai putusan vonis terhadap mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal (RZ), selama 14 tahun penjara, dua istri RZ Septina Primawati dan Syarifah langsung menangis.

Syarifah bahkan tak kuasa menahan tangis, terlebih ketika menyaksikan RZ memasuki mobil tahanan sesaat hendak meninggalkan Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru. Istri kedua mantan Bupati Inhil ini, tampak terus menyekat air matanya ketika keluar dari ruang sidang.

Tidak lama berselang, ketika para jurnalis hendak mengabadikan photo Sarifah tersebut, salah seorang yang memang dari awal mengawal Sarifah, berupaya menghalang-halangi para awak media.

Beberapa wartawan yang saat saat itu mencoba mewawancarai Sarifah, dihalang-halangi. Begitu juga kamera yang terus membidik Sarifah, didorong.

Puluhan wartawan yang saat itu kecewa dengan sikap pengawal Sarifah tersebut langsung terjadi adu mulut, hingga terjadi adu jotos.

Sementara, pengawal Sarifah melarikan diri meminta pengamanan kepihak kepolisian yang menjaga kemanan selama persidangan.

Tidak sampai disitu, wartawan lalu mencari pengawal yang tadi berusaha menghalang-halangi hingga ke ruang Wakil Sekretaris PN Pekanbaru. Beruntung, puluhan wartawan yang sudah emosi dengan sikap pengawal Sarifah tersebut, ada puluhan kepolisian.

Aparat kepolisian mencoba menenangkan para awak media.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index