Kapolda Riau Ajak Masyarakat Kuansing Sukseskan Pemilu

Kapolda Riau Ajak Masyarakat Kuansing Sukseskan Pemilu
Kapolda Riau Brigjend Pol Condro Kirono bersama Bupati Kuansing H Sukarmis saat menyalami seluruh an

TELUK KUANTAN- Kapolda Riau, Brigjend Pol Condro Kirono mengajak seluruh pihak termasuk masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan umum legislatif yang akan dilaksanakan pada 9 April mendatang.

Ajakan dan imbauan ini ia sampaikan saat apel penutupan Operasi PETI Siak 2014, Sabtu (8/3/2014) kemaren di halaman sport center Kuansing di Teluk Kuantan.

Menurut Jendral Polisi bintang satu tersebut, pelaksanaan Pemilu yang akan datang bukan semata-mata tanggung jawab pemerintah tetapi merupakan tanggung jawab semua pihak.

"Termasuk soal pengamanan Pemilu, tidak semata-mata tanggung jawab Polisi, tetapi masyarakat juga harus berperan demi suksesnya pelaksanaan Pemilu ini,"ujarnya.

Disamping itu ia juga mengimbau kepada masyarakat Kuansing untuk mempergunakan hak pilihnya. Sedangkan kepada seluruh jajarannya, Kapolda menekankan agar senantiasa tetap menjaga netralitas.

"TNI-Polri harus netral, kita tidak boleh ikut politik praktis, tugas kita bagaimana supaya pelaksanaan pemilu ini berjalan aman dan lancar,"pungkasnya. (Utr)

Berita Lainnya

Index