Bupati Sukarmis tampak merangkul akrab Mantan Wabu

Sukarmis - Mursini Rangkulan Akrab di HUT Kuansing

Sabtu,12 Oktober 2012 - 04:42:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Sejak pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing periode 2011-2016, 1 Juni 2011 yang lalu, praktis Bupati Sukarmis dan mantan Wabup Kuansing Drs H Mursini, M.Si yang sama-sama maju di Pilkada 2011 jarang tampil bersamaan di depan publik diberbagai acara.

            Namun keduanya keduanya kembali bertemu diacara hari jadi Kuansing yang ke 13, Jumat ( 12/10 ) siang, baik  disaat upacara di lapangan Limuno Teluk Kuantan maupun diacara sidang paripurna istimewa yang digelar DPRD Kuansing. Pertemuan keduanya mendapat perhatian dari undangan yang hadir. Apalagi banyak yang penasaran mengenai hubungan keduanya pasca Pilkada,

            Di lapangan Limuno misalnya, usai upacara, Sukarmis yang menyalami tokoh-tokoh dan pejabat yang yang hadir saat bertemu dengan Mursini yang duduk dikursi VIP langsung bersalaman, bahkan keduanya langsung berangkulan akrab dan hangat. Saat kedua tokoh ini berangkulan, mata undangan tertuju kepada kedua figur yang pernah bersama-sama memimpin Kuansing periode 2006-2011 tersebut.

            Begitu juga usai sidang paripurna DPRD Kuansing. Bupati Sukarmis, Wabup Zulkifli dan  Ketua DPRD Muslim yang duduk dibarisan depan untuk menerima ucapan selamat dari undangan yang hadir, juga berangkulan akrab saaat Mursini memberikan ucapan selamat. Seperti di lapangan Limuno, mata undangan juga banyak tertuju kepada kedua tokoh politik tersebut. Apalagi momen-momen mereka berangkulan akrab dan hangat serta bersahabat usai Pilkada memang jarang terlihat oleh publik.

            Sementara itu HUT Kuasing ke -13 terlihat lebih ramai dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, baik dari unsur masyarakat Kuansing yang ada di perantauan maupun di Kuansing sendiri. Dari pejabat pemerintah terlihat hadir, Wagubri H.R Mambang Mit, Bupati Indragiri Hulu Yopie Arianto, Bupati Dhamasraya Adi Gunawan, Wakil Walikota Sawah Lunto Erizal Ridwan, Asisten I Kabupaten Solok, Asisten II Setda Inhil H. Syafrinal Hedy            , Unsur Muspida Kuansing,utusan Pemkab Kampar, Pelalawan, Pekanbaru. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT