Bupati Resmikan Kantor Camat Sentajo Raya

Bupati Resmikan Kantor Camat Sentajo Raya
Bupati H. Sukarmis menekan tombol papan selubung saat meresmikan pemakaian gedung kantor camat Senta

TALUK KUANTAN- Bersamaan dengan acara pembukaan Musrenbang 2015 Kecamatan Sentajo Raya, Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis, Senin (24/2/2014) juga meresmikan pemakaian gedung kantor baru Kecamatan Sentajo Raya yang terletak di Desa Koto Sentajo.

Dalam kesempatan tersebut beberapa paket proyek pembangunan tahun anggaran 2013 yang ada di Kecamatan tersebut diantaranya Puskesmas Sentajo Raya dan Kantor Kepala Desa Muaro Sentajo juga diresmikan.

Terkait peresmian kantor camat ini, dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa hal tersebut merupakan wujud keseriusan Pemerintah Kabupaten Kuansing dalam pemerataan pembangunan serta sarana peningkatan taraf hidup dan perekonomian masyarakat.

"Dari tiga kecamatan yang dimekarkan pada 2012 lalu, saat ini semuanya sudah dibangun kantor camat, hal ini kita harapkan pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal,"ujarnya.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu selama dua periode memimpin Kabupaten Kuansing ini juga menyampaikan bagaimana upaya Pemkab Kuansing dalam membangun Kuansing kedepan dengan sejumlah program unggulan yang direncanakan.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos M.Si, Sekda Drs Muharman, M.Pd dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing. (Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index